Tak Terima Dituduh Selingkuhi Ria Ricis, Teuku Ryan Akan Laporkan Satria Mulia

| 07 Feb 2024 14:15
Tak Terima Dituduh Selingkuhi Ria Ricis, Teuku Ryan Akan Laporkan Satria Mulia
Teuku Ryan (Instagram/teukuryantr)

ERA.id - Teuku Ryan dibuat kesal dengan aksi TikTokers Satria Mulia yang ikut campur urusan rumah tangganya dengan Ria Ricis. Teuku Ryan bahkan berniat untuk melaporkan Satria Mulia karena aksinya tersebut.

Awalnya Satria Mulia membuat video TikTok yang mengatakan pria inisial R yang diduga Teuku Ryan diceraikan istrinya karena berselingkuh. Satria mengaku mendapatkan informasi dari sumber terpercaya. 

“Jadi gue sudah dapat info dari petinggi di balik kamera yang valid gitu loh. Ternyata kenapa cerai? Yang laki ketahuan selingkuh,” kata Satria Mulia di TikToknya.

Tak hanya itu, Satria juga menyebut bahwa pria inisial R itu tidak memiliki pekerjaan tetap. Ia juga disebut mendapatkan penghasilan di bawah UMR, hingga harus numpang hidup dengan istrinya.

“Terus yang laki ini kerjanya serabutan. Ada enggak, ada enggak. Nggak ada kerja tetap. Pas ada kerja tetap, gajinya UMR ke bawah,” ujarnya.

“Jadi dia numpang sama istrinya supaya naik saja,” tambahnya.

Meskipun tak menyebutkan secara lantang, netizen meyakini bahwa orang yang dibicarakan Satria Mulia itu adalah Teuku Ryan. Terlebih ia menyebut bahwa istri pria itu menyukai videonya.

“Tuh kan benar gue bilang cowoknya selingkuh sama serabutan. Noh cek si Ria ngelike gue, kalau Ria ngelike gue berarti setuju sama statement gue,” tuturnya.

Tak terima dengan semua pernyataan Satria Mulia tersebut, Teuku Ryan pun langsung memberikan komentar di salah saru videonya. Ia merasa terfitnah dan akan melaporkan Satria Mulia.

“Sudah fitnahnya? Okey ketemu saja biar tahu semuanya, kita jalanin pakai proses hukum,” komentar Teuku Ryan. 

Namun, alih-alih minta maaf, Satria Mulia malah semakin menantang Teuku Ryan untuk melaporkannya. Ia bahkan mengajak Teuku Ryan, dan mengatakan bahwa yang ia bicarakan di video bukan dirinya.

Rekomendasi