Beda Pilihan dengan Atta-Aurel, Anang Hermansyah: Bentuk Demokrasi

| 14 Feb 2024 21:05
Beda Pilihan dengan Atta-Aurel, Anang Hermansyah: Bentuk Demokrasi
Anang Hermansyah - Ashanty Hermansyah - Azriel Hermansyah (Virgilery/VOI)

ERA.id - Keluarga artis Anang Hermansyah dan Ashanty turut memeriahkan pemilihan umum yang diselenggarakan pada hari ini, Rabu, (14/2/2024).

Keduanya terdaftar pada TPS 87 yang berada di dekat rumahnya di kawasan Villa Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat. 

Selain Anang dan Ashanty, putra kedua mereka, Azriel Hermansyah juga ikut dalam pemilu tahun ini

Seperti diketahui, Anang Hermansyah menjadi salah satu pendukung Ganjar-Mahfud di partai PDIP dan hal ini berbeda dengan menantu dan putrinya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pasangan Atta-Aurel menjadi salah satu pendukung pasangan calon presiden Prabowo-Gibran. Melihat perbedaan pilihan paslon ini, Anang mengaku tidak masalah. Menurutnya, ini menjadi bentuk dari demokrasi pancasila di Indonesia.

"Ya itu bentuk dari demokrasi Pancasila berjalan di Indonesia," kata Anang Hermansyah di Cinere, Depok, Rabu, 14 Februari, seperti dikutip Voi.id.

Kata Anang, perbedaan pilihan itu merupakan hal yang wajar karena status Aurel Hermansyah yang sudah menjadi istri dari Atta Halilintar sehingga ia harus mengikuti pilihan sang suami.

"Bahwa Aurel dengan pemimpin yang baru, yaitu suaminya, dia menentukan jalan sendiri," paparnya.

Pada masa pemilu ini, Anang mengatakan sudah menjadi hak setiap warga negara untuk bebas menentukan dan memilih paslon presiden untuk Indonesia.

"Itulah rohnya demokrasi Pancasila, kita harus bebas memilih dengan hati nurani, doa dari satu suara itu membangun Indonesia," tandasnya.

Rekomendasi