Putrinya Akan Punya Panggilan Kakek Nenek yang Beda-beda, Atta Halilintar: Aku Pikir Dia Bakal Pusing

| 25 Feb 2022 09:17
Putrinya Akan Punya Panggilan Kakek Nenek yang Beda-beda, Atta Halilintar: Aku Pikir Dia Bakal Pusing
Atta, Aurel, dan Baby A (Instagram)

ERA.id - Atta Halilintar bercanda mengatakan bahwa putrinya dengan Aurel Hermansyah, Baby A akan merasa pusing dengan panggilan kakek dan neneknya yang berbeda-beda. Atta menyebut bahwa keenam kakek dan neneknya memiliki keinginan masing-masing mengenai nama panggilan dari cucu mereka.

"Kalau nenek-neneknya beda-beda nih mintanya. Bunda (Ashanty) itu Granda, Mimi (Krisdayanti) itu mintanya Grandmi," ujar Atta Halilintar, dilansir dari akun @lambegosiip.

Panggilan berbeda juga diinginkan dari kakeknya, yakni Anang Hermansyah dan Raul Lemos. Anang sendiri ingin cucunya itu memanggilnya dengan kakek.

"Kalau Pipi (Anang Hermansyah) itu nggak mau dipanggil grandpa, maunya kakek. Kalau om Raul grandpa kayaknya mau sih," katanya.

Sementara itu, ayah dan ibu Atta sendiri juga memiliki panggilan berbeda, yang diambil dari bahasa Arab. Melihat keenam kakek neneknya yang meminta panggilan berbeda-beda, Atta kemudian memprediksi bahwa putrinya akan merasa pusing akan hal itu nantinya.

"Kalau Abi dan Umi, mau Ona sama apa gitu, jadi bahasa Arab atau apa gitu. Beda-beda sih kalau panggilannya. Aku pikir dia bakal pusing sih," pungkasnya.

Tags :
Rekomendasi