Prabowo Gibran Unggul Quick Count, Raffi Ahmad hingga Ria Ricis Bersyukur

| 14 Feb 2024 19:15
Prabowo Gibran Unggul Quick Count, Raffi Ahmad hingga Ria Ricis Bersyukur
Raffi Ahmad dengan artis pendukung paslon nomor 02 lainnya (Instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul dari quick count atau hitung cepat Pemilu 2024. Hasil sementara ini pun memberikan kebahagiaan bagi para pendukung mereka, termasuk kalangan selebriti.

Salah satunya adalah Raffi Ahmad, yang turut merayakan keunggulan tersebut di Instagram Storiesnya. Raffi membagikan video bersama rekan artis pendukung paslon 02 lainnya.

Mereka tampak kompak mengenakan busana berwarna biru, sesuai dengan warna khas paslon nomor 02. Raffi dengan lainnya, termasuk Ria Ricis berteriak kesenangan dengan hasil tersebut.

"Eh Alhamdulillah ya, ini ada Ricis, ada Celine, Marshel, sini dulu semuanya," kata Raffi Ahmad dengan video bersama lainnya.

Raffi Ahmad mengaku bersyukur dengan hasil hitung cepat Pemilu 2024, yang menyatakan bahwa Prabowo dan Gibran unggul. Meski demikian, ia mengingatkan untuk tidak terlalu bersenang dulu akan hasil tersebut, dan tetap menghargai keputusan resmi KPU nantinya.

"Alhamdulillah ya hasil quick count kita unggul, tapi tetap jangan glorifikasi berlebihan. Hargain keputusan KPU. Harus rukun juga, pokoknya yang terbaik buat Indonesia," jelas Raffi Ahmad.

Pernyataan Raffi Ahmad itu sontak disetujui oleh rekan artis yang bersamanya. Mereka juga mengaku akan tetap menunggu keputusan KPU, meskipun tetap optimis Prabowo dan Gibran menang dalam satu putaran.

"Satu putaran," kata Marshel Widianto yang dibalas teriakan yang lainnya.

Rekomendasi