Setelah Mediasi, Ria Ricis Ajak Moana Liburan ke Jepang

| 23 Feb 2024 16:15
Setelah Mediasi, Ria Ricis Ajak Moana Liburan ke Jepang
Ria Ricis dan Moana liburan ke Jepang usai mediasi (Instagram / @riaricis)

ERA.id - Youtuber Ria Ricis baru saja menjalani proses cerai dengan suaminya, Teuku Ryan. Setelah mengikuti mediasi pada 19 Februari lalu, Ricis terlihat sudah berada di Jepang bersama dengan anak mereka, Moana.

Momen ini dapat dilihat dari unggahan terbaru Ricis di Instagram pribadinya yang menunjukkan dirinya sudah berada di Jepang. Bersama sang anak, ia pergi berlibur tanpa kehadiran Teuku Ryan.

“Maulana ya maulana,” tulis Ria Ricis sambil membagikan foto dengan Moana.

Pada momen itu, dia terlihat mengenakan coat panjang berwarna coklat sementara Moana memakai jaket kulit berwarna merah. 

Keduanya kompak berpose di tengah udara Jepang yang sedang berangin.

“Happy dan sehat terus ya bestieku,” tulis Ria Ricis lagi.

Awal pekan ini, Ria Ricis menjalani tahapan mediasi dalam sidang perceraiannya dengan Teuku Ryan. Meski Ricis sudah bertekad ingin cerai, namun respons berbeda dari pihak Teuku Ryan.

"Masih berusaha. Jadi luar biasa mediator yang memimpin ini luar biasa. Jadi masih berusaha kebetulan seorang ibu. Jadi mengerti sekali bagaimana kondisinya rumah tangga yang baru dua tahun," kata Dedi Armidi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari, seperti dikutip VOI.ID.

Dedi menegaskan kalau pihak mediator yang dipanggil dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan langsung mencoba menengahi Ricis dan Ryan dengan mencari persamaan dari keduanya.

"Oh enggak (alot), biasa memang. Memang masalah panjang waktu pendek itu sangat relatif. Tapi dalam hal ini si mediator terus berusaha bukan mencari perbedaan tapi mencari persamaan yang tentunya itu sangat sulit," tuturnya.

Rekomendasi