Sivia Azizah Ungkap Gaya Busananya Berubah Sejak Punya Anak

| 01 Mar 2024 08:40
Sivia Azizah Ungkap Gaya Busananya Berubah Sejak Punya Anak
Sivia Azizah (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Memiliki seorang anak ternyata membuat gaya busana Sivia Azizah berubah. Sebelum memiliki anak, Sivia mengaku bahwa ia sangat menyukai busana yang pop up atau penuh warna.

Namun, kini ia lebih menyukai pakaian dengan warna yang netral dan tidak mencolok. Ia merasa bahwa saat ini anaknya yang lebih baik memakai busana penuh warna dibanding dirinya.

“Kalau sekarang aku juga lebih tone down ya (warnanya). Jadinya kebanyakan hitam mulu yang aku pakai, karena sudah punya anak juga ya. Biar anak aku saja yang pakai baju warna warni,” ungkap Sivia Azizah di acara Shopee 3.3 Fashion Grand Sale di kawasan Setia Budi, Jakarta, pada Kamis (29/2/2023). 

Meski demikian, fashion item yang digunakan Sivia Azizah tidak berubah sejak dulu. Ia mengaku hingga kini masih suka menggunakan sneakers.

“Dari dulu itu sudah ada benang merahnya (dalam berpakaian). Aku selalu pakai sneakers,” tuturnya.

Tak hanya itu, Sivia juga mempertahankan kesukaannya memakai baju kebesaran atau oversize.

“Aku selalu mengutamakan baju-baju oversize, bahkan ini dari sebelum aku berhijab ya. Setelah berhijab pun, gaya itu nggak harus aku singkirkan dan aku ganti gaya yang baru,” jelasnya.

Sivia memilih gaya busananya tersebut karena dapat digunakan untuk kegiatan apa pun. Menurutnya gaya busana memakai baju oversize dan sneakers sudah menjadi ciri khasnya.

“Jadi gaya yang kayak gitu memang jadi style yang biasa aku pakai untuk setiap occasion sih,” pungkas Sivia Azizah. 

Rekomendasi