Tampil Stylish di Tengah Kesibukan, Ini Trik Padupadan Hijab ala Sivia Azizah

| 29 Feb 2024 20:10
Tampil Stylish di Tengah Kesibukan, Ini Trik Padupadan Hijab ala Sivia Azizah
Sivia Azizah (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Penyanyi Sivia Azizah cukup dikenal dengan gaya busana hijab yang selalu mengikuti tren fashion terkini. Untuk bisa tampil stylish, Sivia ternyata memiliki cara sendiri.

Perempuan berusia 27 tahun itu mengaku, dia selalu menggunakan atau membawa hijab berwarna hitam setiap berpergian untuk berbagai kegiatan. Kata Sivia, hitam termasuk warna netral dan cocok untuk dipadukan dengan warna apa pun.

“Kenapa hijabnya selalu warna hitam, itu solusi untuk aku hijabnya nggak usah ganti warna dan hitam bisa masuk ke semua occasion. Mau acara resmi, santai, itu biarin saja hijab hitam,” ungkap Sivia Azizah saat acara Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, di kawasan Setia Budi, Jakarta, Kamis (29/2/2024). 

Sivia juga menyarankan untuk menggunakan sepatu dengan model sederhana, yang bisa digunakan dengan gaya busana apa saja. 

“Selalu bawa sepatu yang kiranya model itu classic yang bisa masuk ke segala gaya yang aku pengen di acara apa pun itu,” tuturnya. 

Tak hanya itu, Sivia Azizah juga mengaku selalu menyediakan outer, terutama yang memiliki warna netral dan casual. Menurutnya outer bisa mengubah penampilan secara cepat dan tetap stylish di kegiatan apa pun itu. 

“Selalu sedia outer ya, itu bisa ganti look kita seketika gitu. Outer netral, casual juga itu bisa dipakai ke mana saja sih,” pungkas Sivia Azizah. 

Rekomendasi