Sivia Azizah Tuangkan Curahan Hati di Mini Album Camellia

| 16 Sep 2021 14:34
Sivia Azizah Tuangkan Curahan Hati di Mini Album Camellia
Sivia azizah (Dok: Istimewa)

ERA.id - Penyanyi muda berbakat Sivia Azizah kembali merilis karya terbaru lewat Camellia. Mini album Camellia tersebut berisi curahan hati Sivia Azizah dari kelanjutan album sebelumnya.

Mini album Camellia ini merupakan karya terbaru yang rilis di tahun 2021 oleh Sivia Azizah. Dalam mini album ini, Sivia mengemas lima lagu yang berisi curahan hatinya.

"Mini album ini bercerita tentang perasaan yang aku miliki. Berangkat dari kasmaran, mini album ini secara keseluruhan isinya happy songs, tapi dikemas dengan mood yang berbeda-beda," kata Sivia saat konferensi pers virtual, Rabu (16/9/2021).

Dalam menggarap mini album kali ini, Sivia mengerjakan sendiri dengan penuh totalitas terutama dibagian penulisan lirik. Dia juga bekerjasama dengan Iwanpopo yang memproduseri sekaligus menjadi komposer di lima lagu terbaru Sivia.

Camellia ini disebut oleh Sivia sebagai kelanjutan dari karya sebelumnya, Love Spell. Di mana ada pesan tersirat dari Sivia yang merupakan pembuktian atas pendewasaan dirinya dari masa lalu.

Namun di mini album kali ini Sivia ingin lebih santai dari album sebelumnya. Dia turut merasakan perbedaan dari segi musik hingga aransemen yang terdengar lebih kompleks namun tetap memiliki ciri khas.

"Di mini album ini mau coba lebih santai, gak usah banyak aksi segala macem. Mungkin terdengarnya easy listening, tapi musiknya kompleks. Jadi pengemasannya aja kali ya mungkin terlihat lebih dewasa," jelasnya.

Lima lagu yang ada di album Camellia ini baru bisa didengarkan secara streaming di platform musik digital mulai 17 September 2021. Kelima lagu tersebut diantaranya "Intro, Camellia", "Are You My Valentine", "Serene", "Butterfly", dan "Lifeline".

Rekomendasi