Kim Bora Umumkan Akan Menikah dengan Seorang Sutradara, Cinlok Proyek Film Bersama

| 06 Mar 2024 10:55
Kim Bora Umumkan Akan Menikah dengan Seorang Sutradara, Cinlok Proyek Film Bersama
Kim Bora dan Jo Ba Reun (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari aktris Korea Selatan, Kim Bora. Bintang drama Sky Castle ini dikonfirmasi akan menikah pada musim panas mendatang, yakni Juni 2024. 

Rencana pernikahan Kim Bora ini disampaikan agensinya, Noon Company, pada Selasa (5/3/2024). Kim Bora akan menikah dengan seorang sutradara bernama Jo Ba Reun, setelah mereka berpacaran selama 3 tahun.

“Kami berbagi kabar gembira. Aktris Kim Bora akan menikah pada bulan Juni,” pernyataan agensi dilansir dari Soompi.

“Tunangannya, Jo Ba Reun, seorang sutradara film dan setelah berhubungan selama tiga tahun, berdasarkan kepercayaan dan keyakinan mereka telah sampai pada hubungan yang indah dengan pernikahan,” tambanya. 

Pernikahan Kim Bora dan Jo Ba Reun nantinya akan digelar secara tertutup dari publik. Pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai. 

Sebagai informasi, Kim Bora dan Jo Ba Reun sendiri bertemu pertama kali ketika mengerjakan proyek film bersama, yakni Ghost Mansion pada 2021 lalu. Pada film yang disutradarai Jo Ba Reun itu, Kim Bora berperan sebagai Da Hye. 

Sejak proyek film tersebut, keduanya mulai saling mengenal hingga akhirnya berpacaran. Hubungan asmara Kim Bora dan Jo Ba Reun ini cukup tertutup dari publik, bahkan bagi kalangan penggemar sang aktris. 

Rekomendasi