Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dirumorkan Pacaran, Agensi Buka Suara

| 15 Mar 2024 12:42
Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dirumorkan Pacaran, Agensi Buka Suara
Han So Hee dan Ryu Jun Yeol (Instagram)

ERA.id - Agensi Ryu Jun Yeol dan Han So Hee akhirnya buka suara terkait rumor keduanya berpacaran. Kedua agensi menegaskan tidak membahas tentang hubungan pribadi artis dan menegaskan bahwa Ryu Jun Yeol dan Han So Hee tidak liburan bersama seperti yang dirumorkan.

"Ini merupakan liburan pribadi aktor kami untuk sesi pemotretan. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasinya. Kami tidak akan merespons laporan saksi mata karena ini merupakan kehidupan pribadinya," kata agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios, dilansir dari Soompi.

9ATO Entertainment, agensi Han So Hee, mengatakan bahwa sang aktris berlibur bersama teman-teman terdekatnya, bukan Ryu Jun Yeol. Agensi juga meminta pengertian publik untuk tidak membicarakan kehidupan pribadi Han So Hee.

"Kami bisa mengonfirmasi bahwa Han So Hee sedang menjalani liburan pribadi bersama teman-teman pertamanya sejak debut. Selain itu, ini adalah kehidupan pribadi aktris kami, jadi kami meminta pengertian Anda," tegas agensi Han So Hee.

Sementara itu, rumor kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol ini beredar setelah keduanya diduga pergi liburan bersama di Hawaii. Seorang sumber memberikan laporan tersebut yang diunggah ke forum online Korea Selatan.

Sumber mengatakan bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menghabiskan waktu bersama di sebuah kolam berenang hotel di Hawaii. Keduanya disebut memberikan gestur kasih sayang terhadap satu sama lain, tanpa memedulikan orang sekitar.

Di sisi lain, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol juga dikabarkan akan membintangi proyek adaptasi Webtoon berjudul Delusion. Agensi keduanya sebelumnya sudah mengonfirmasi keterlibatan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di proyek tersebut.

Rekomendasi