Han So Hee Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Minta Maaf ke Hyeri Atas Postingan Instagram

| 16 Mar 2024 10:17
Han So Hee Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Minta Maaf ke Hyeri Atas Postingan Instagram
Han So Hee (Instagram/xeesoxee)

ERA.id - Han So Hee memang berpacaran dengan Ryu Jun Yoel. Pengakuan yang mengejutkan publik ini dibagikannya lewat postingan tulisan panjang di blog pribadinya, pada Sabtu (16/3/2024).

Dalam pernyataan tersebut, Han So Hee mengatakan pertama kali bertemu dengan Ryu Jun Yeo pada November 2023 lalu. Namun, mereka mulai menjalin kedekatan pada Januari 2024.

Bintang drama World of the Married itu mengatakan selama pendekatan mereka, Ryu Jun Yeol sudah putus dengan kekasihnya Hyeri Girl Day. Ia menegaskan bahwa hubungan mereka tidak berawal dari perselingkuhan.

"Pertama, itu benar bahwa kami memiliki perasaan satu sama lain dan sedang menjalin hubungan. Namun, saya ingin semua orang menahan diri menggunakan istilah 'hwanseung' (bahasan Korea untuk berselingkuh, melompat, atau beralih)," tulis Han Soo Hee dilansir dari Soompi.

"Kami mengembangkan perasaan satu sama lain pada tahun 2024," tambahnya.

Han So Hee menegaskan bahwa ia menjalin kedekatan dengan Ryu Jun Yeol usai memastikan hubungan masa lalu sang aktor benar-benar sudah berakhir.

"Dari yang saya dengar, dia mengakhiri hubungannya awal tahun 2023, tetapi artikel tentang putusnya hubungan mereka keluar pada bulan November. Berdasarkan fakta ini, saya memutuskan untuk mengejar apa yang saya rasakan dan membangun hubungan," jelasnya.

Tak hanya itu, Han Soo Hee juga meminta maaf mengenai postingan di Instagram Storiesnya yang membuat kehebohan. Ia juga meminta maaf atas hal tersebut kepada Hyeri.

"Cerita Instagram saya itu menyedihkan. Anda benar. Itu payah dan remeh, seharusnya saya hanya diam dan tidak melakukan apa-apa. Tapi saya pikir saya sedikit kehilangan akal karena melihat rumor yang mengatakan hubungan saya dimulai sebelum hubungan dia berakhir," tuturnya.

"Saya ingin meminta maaf kepadanya (Hyeri) untuk ini dan saya sungguh-sungguh minta maaf kepada semua orang," katanya.

Pada pernyataannya tersebut, Han So Hee juga meminta maaf kepada para penggemar atas berita kencannya yang mengejutkan ini. Ia berusaha untuk terus menampilkan sisi terbaiknya di masa depan.

Sementara itu, kabar kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol ini muncul setelah seorang sumber menyebutkan mereka menghabiskan liburan bersama di Hawaii. Agensi keduanya sempat membantah kabar tersebut.

Kemudian rumor mereka menjalin hubungan dari perselingkuhan mencuat ketika Hyeri mengunggah Instagram Stories dengan kalimat "Ini menarik", yang diduga menyindir Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Lalu Han So Hee juga mengunggah Instagram Stories yang menjelaskan posisinya dan menyematkan kalimat akhir "Aku juga merasa ini menarik".

Postingan Hyeri dan Han So Hee ini pun ramai dibahas dan disebut bahwa keduanya saling menyindir. Sampai akhirnya Han So Hee merilis konfirmasi kencannya dan Ryu Jun Yeol secara pribadi, diikuti dengan konfirmasi dari agensi mereka.

Rekomendasi