Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Mendadak Bagikan Momen Umrah

| 19 Mar 2024 12:43
Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Mendadak Bagikan Momen Umrah
Anwar Hadid umrah (Instagram/anwarhadid)

ERA.id - Adik supermodel Gigi Hadid, Anwar Hadid mencuri perhatian usai membagikan momennya menjalani ibadah umrah di Makkah. Ia membagikan sejumlah foto momen tersebut di Instagramnya, pada Senin (18/3/2024).

Pada foto pertama, terlihat Anwar tampak berswafoto dengan mengenakan kain ihram. Pada foto lainnya ia mengenakan pakaian tunik biru muda.

Terlihat juga dalam foto Anwar menjalani umrah tidak sendirian. Ia bersama beberapa rekannya dan mengabadikan momen mereka.

"Umrah bersama saudara-saudaraku! Semua di bawah kehendak Tuhan. Selamanya bersyukur atas momen-momen ini. Sekarang kembali ke rumah," tulis Anwar Hadid pada keterangan unggahannya.

Unggahan umrah Anwar Hadid ini mendapatkan banyak komentar, termasuk sang ayah Mohamed Hadid. Ia mengungkapkan kebanggaannya terhadap apa yang dilakukan sang putra.

"Anak laki-lakiku bersama rekan sesukunya yang beriman," komentar Mohamed Hadid.

Sementara itu, momen umrah Anwar Hadid ini tentunya mengejutkan publik karena sebelumnya ia tak pernah terang-terangan menunjukkan agama yang dianut.

Tak hanya itu, Anwar juga sempat diisukan pindah agama usai potretnya dibaptis saat berlibur di Malibu dengan mantan kekasihnya Dua Lipa beredar pada 2019 lalu.

Rekomendasi