Dua Tahun Bersama, Dua Lipa dan Anwar Hadid Dikabarkan Putus

| 22 Dec 2021 16:00
Dua Tahun Bersama, Dua Lipa dan Anwar Hadid Dikabarkan Putus
Dua Lipa dan Anwar Hadid (Instagram)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Dua Lipa dan Anwar Hadid. Dilansir dari The Sun, pasangan yang sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun itu sudah berpisah.

Seorang sumber terdekat menyebut bahwa Dua dan Anwar sudah mengalami krisis dalam hubungan mereka karena kesibukan masing-masing awal bulan Desember 2021. Keduanya dikabarkan sempat memutuskan untuk istirahat sejenak.

"Pasangan itu melontarkan ide untuk menghentikan romansa mereka awal bulan dengan banyak berpergian dan berpisah terbukti menyulitkan," ujar sumber.

Dua Lipa dan Anwar dikabarkan sudah begitu berusaha mempertahankan hubungan asmara mereka. Namun, hal tersebut tidak berhasil hingga mereka memutuskan untuk berpisah selamanya.

"Hubungan mereka menghadapi krisis dan sudah seperti berada di atas batu curam," lanjut sang sumber.

Sementara itu, Dua Lipa saat ini diketahui tengah merekam album terbarunya bergantian antara London dan Los Angeles. Sedangkan Anwar sendiri saat ini diketahui berada di kediamannya di New York.

Sebagai informasi, Dua Lipa dan Anwar Hadid menjalin hubungan pada pertengahan tahun 2019 lalu. Usai tiga bulan resmi berpacaran, mereka diketahui memutuskan tinggal bersama di sebuah apartemen di New York.

Rekomendasi