Stevie Agnecya Sempat Singgung Soal Santet, Akui Sudah Tahu Pelakunya

| 22 Mar 2024 11:45
Stevie Agnecya Sempat Singgung Soal Santet, Akui Sudah Tahu Pelakunya
Stevie Agnecya (Instagram/stevieagnecya)

ERA.id - Selebgram Stevie Agnecya yang juga merupakan mantan istri aktor Samuel Rizal meninggal dunia. Kabar meninggalnya Stevie ini disampaikan oleh para sahabatnya, Violenzia Jeanette melalui Instagram.

Violenza mengatakan bahwa Stevie meninggal dunia pada Kamis malam (21/3/2024). Istri dari pilot Anggi Pratama ini akan dimakamkan di Tanah Kusir pada hari ini, Jumat (22/3/2024).

"Innalilahi wa innailaihi roojiu'uun. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM. Besok akan dimakamkan di Tanah Kusir setelah sholat Jumat. Mohon doanya," tulis Violenza.

Kabar meninggalnya Stevie Agnecya ini mengejutkan rekan publik figur hingga publik. Sebelum meninggal dunia, Stevie sempat menunjukkan hasil rontgen tubuhnya yang menunjukkan keanehan.

Dalam unggahan TikTok pribadinya, Stevie menunjukkan bukti dugaan bahwa dirinya telah disantet. Ini karena dalam tubuhnya terdapat benda asing yang diduga hasil santet.

Unggahan TikTok Stevie Agnecya (TikTok)

"Ternyata makin kita dekat sama Allah makin ditunjukkin semua bukti santet itu yang ada ditubuhku sudah 4 tahun," kata Stevie di TikToknya beberapa waktu lalu.

Pada video tersebut, ia memperlihatkan bentuk santet yang dikirimkan padanya, yang terlihat benda seperti paku pada bagian tubuhnya. Ia mengaku tak pernah memasukkan apapun ke dalam tubuhnya dan merasa hasil rontgen adalah bukti seseorang berniat jahat padanya.

Stevie juga mengaku mengetahui orang yang diduga menyantetnya, tetapi hanya bisa mendoakan yang terbaik. Ia saat itu juga berharap dirinya baik-baik saja dengan selalu berdoa.

"Aku tahu hal kayak gini nggak akan ngaku, maling ngaku penjara penuh guys. Semoga Allah segera memberi kesadaran untukmu dan keluargamu. Ini musyrik ya dan nggak akan dimaafkan Allah apalagi kalau aku sampai meninggal loh. Tapi aku yakin aku selalu sehat dalam lindungan Allah," pungkas Stevie Agnecya.

Rekomendasi