Dituding Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa: Fitnah, Saya Punya Bukti!

| 24 Mar 2024 20:00
Dituding Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa: Fitnah, Saya Punya Bukti!
Stevie Agnecya dan Icha Annisa (Foto: Instagram/@steviagnecya dan @ichaannisafaradila)

ERA.id - Selebgram Icha Annisa kesal lantaran terus dituding telah mengirim santet sebelum Stevie Agnecya meninggal dunia. 

Melalui media sosialnya, Icha Annisa merasa tak habis pikir dengan warganet yang menuding dirinya mengirim santet kepada mantan istri Samuel Rizal ini. Ia merasa kesal karena fitnah tersebut jadi melebar.

"Astagfirullah perbanyak istighfar untuk semua tuduhan fitnahan yang dituduhkan kepada saya dan keluarga. Sepertinya karena ini sudah sangat melebar kemana-mana fitnahannya," tulisnya, dikutip dari unggahan akun Instagram @ichaanisafaradila.

"Atas cerita yang dibuat Fitnahan juga. Saya tidak bisa lagi untuk diam. InsyaAllah saya akan segera klarifikasi. Dan memberikan bukti yang saya punya. Terima kasih," lanjutnya.

Merespons pernyataan Icha, banyak netizen yang memintanya diam saja. Namun, Icha membalas jika tidak memberikan klarifikasi, maka mendiang Stevie Anissa akan mendapatkan dosa jariah.

"Lebih kasihan kalau saya tidak klarifikasi almarhum kena dosa jariyyah juga atas fitnahan banyak orang yang semakin melebar kemana-mana," jelasnya.

"Dari tahun lalu juga saya selalu memilih diam ketika saya difitnah karena saya tidak ingin terjadi terus menerus keributan. Tapi akhirnya seperti ini semakin melebar dan memanas," lanjutnya.

Ia menegaskan akan buka suara agar fitnah tidak semakin besar. Ia pun mengingatkan warganet bahwa fitnah merupakan dosa yang sangat besar.

"Ya ini salah salah satunya saya punya keluarga suami anak-anak orangtua yang harus saya jaga. Fitnahan yang semakin melebar dan memanas kalian sudah sangat menganggu keluarga saya. Saya ingatkan ya fitnah dosa besar. Hati-hati kalian," tuturnya.

Icha mengaku selama ini selalu diam usai dituding mengirim santet kepada Stevie Agnecya. Namun, ia akan segera memberikan klarifikasi agar fitnah tidak semakin berkembang. 

"Memilih selalu diam di fitnah dari tahun lalu ternyata malah jadi seperti ini. Fitnahan semakin melebar kemana-mana. Sy akan segera klarifikasi atas berita fitnahan yg beredar saat ini yg semakin memanas berikut bukti yang saya punya. Terima kasih." katanya.

Sebelum meninggal dunia, Stevie sempat menunjukkan hasil rontgen tubuhnya yang menunjukkan keanehan. Dalam unggahan TikTok pribadinya, Stevie menunjukkan bukti dugaan bahwa dirinya telah disantet. Ini karena dalam tubuhnya terdapat benda asing.

Kepergian Stevie Agnecya lantas membuat banyak publik berspekulasi bahwa ia meninggal dunia karena sakit mendapatkan kiriman santet dari seseorang. Terkait pelakunya, publik pun lantas menduga bahwa sosok itu adalah selebgram Icha Annisa Faradila.

Stevie Agnecya dan Icha Annisa Faradila pada beberapa waktu lalu sempat bertengkar hebat. Keduanya saling sindir satu sama lain di media sosial. Media sosial Icha Annisa pun diserbu warganet terkait meninggalnya Stevie Agnecya.

Rekomendasi