Sumpah Al-Quran Tak Pernah Santet Stevie Agnecya, Icha Annisa Didesak Lakukan Sumpah Pocong

| 01 Apr 2024 14:24
Sumpah Al-Quran Tak Pernah Santet Stevie Agnecya, Icha Annisa Didesak Lakukan Sumpah Pocong
Artis FTV Icha Annisa Faradila (TikTok @p1sangkubelummasak.)

ERA.id - Artis FTV Icha Annisa Faradila kembali didesak sumpah pocong usai melakukan sumpah Al-Quran. Icha Annisa bersumpah Al-Quran lantaran menyebut tak pernah menyantet mendiang Stevie Agnecya. Icha Annisa menegaskan tak pernah melakukan hal tersebut.

Icha Annisa disebut sempat memiliki masalah dengan mendiang. Sebagai pembuktian tak menyantet Stevie, Icha Annisa melakukan sumpah Al-Quran ketika usia kehamilan memasuki bulan ke-8. Icha Annisa melakukan sumpah dengan memegang Al-Quran.

Icha Annisa melakukan sumpah di hadapan keluarganya bahwa dirinya tidak pernah menyantet Stevie Agnecya. Icha Annisa bersumpah demi Allah, Rasulullah dan Al-Quran mengenai dirinya tak pernah menyantet Stevie Agnecya.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya dan keluarga tidak pernah yang namanya menyantet atau main dukun terhadap Stevie Agnecya dan keluarganya. Saya sumpah demi Allah, demi Rasulullah, demi Al Quran," ujar Icha Annisa, dikutip dari akun TikTok @p1sangkubelummasak.

Selain itu, Icha Annisa meminta agar Tuhan memberikan keadilan atas tudingan yang ditujukan kepada dirinya. Icha Annisa meminta Sang Pencipta memberikan balasan kepada orang yang sudah memfitnah dirinya menyantet Stevie Agnecya.

"Apabila saya kena fitnah, tolong ya Allah beri keadilan seadil-adilnya ya Allah. Tolong beri balasan untuk orang yang menuduh saya ya Allah dan keluarga saya," tuturnya.

Icha Annisa melakukan sumpah Al-Quran di hadapan seorang pria yang duduk di depannya. Tetapi, wajah pria yang menyaksikan sumpahnya sengaja disamarkan dan tidak terlihat jelas.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sayangnya, mereka tak percaya dengan sumpah Al-Quran yang dilakukan Icha Annisa. Mereka meminta Icha Annisa agar melakukan sumpah pocong jika benar tidak pernah menyantet Stevie Agnecya.

"Pejabat aja sumpah Al-Quran kalau dia nggak akan korupsi, tapi nggak ada efek tuh. Paling ngefek sumpah pocong," tulis akun @rahayushin****

"Sumpah pocong dong kalau berani," komentar akun @hiitiktok****

"Sumpah pocong dong biar afdol," kata akun @919***_*

"Untuk membersihkan nama baik mauin aja mbak. Sumpah pocong biar orang-orang yakin dan nggak nuduh mbak lagi." ungkap akun @mamadian*****

Sebelumnya, Icha Annisa diduga sebagai pelaku yang mengirimkan santet kepada mendiang Stevie Agnecya sampai meninggal dunia. Netizen selalu berusaha menguliti jejak-jejak digital Icha Annisa di masa lalunya.

Icha Annisa memang pernah berseteru dengan mendiang Stevie. Kabarnya, perseteruan Icha Annisa dan Stevie Agnecya terjadi lantaran persoalan bisnis. Kematian Stevie dikaitkan dengan dugaan adanya kiriman santet, seperti yang dulu sempat diceritakan mendiang selama hidup.

Sebelum meninggal dunia, Stevie sempat menunjukkan hasil rontgen tubuhnya yang menunjukkan keanehan. Stevie menunjukkan bukti dugaan bahwa dirinya telah disantet. Ini karena dalam tubuhnya terdapat benda asing.

Rekomendasi