Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

| 22 Mar 2024 11:10
Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf
Anggi Pratama dan Stevie Agnecya (Foto: Instagram/@steviagnecya)

ERA.id - Suami selebgram Stevie Agnecya, Anggi Pratama menyampaikan berita duka atas kepergian istri tercintanya. Anggi memohon doa agar mendiang sang istri dibukakan pintu maaf.

Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Kamis, 21 Maret 2024 malam hari. Sang suami, Anggi Pratama memohon agar dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya kepada mendiang sang istri tercinta.

Lewat Instagram stories-nya @anggipratamazayn, ia menyampaikan kabar duka atas meninggalnya Stevie Agnecya. 

"Innalillahiwainnaillaihirojiun, telah berpulang Steviannne Agnecya (Fathia Halimah Insvirah) Binti Budianto Kamis 21-03-2024, 19.32wib," tulis Anggi Pratama.

Unggahan Anggi Pratama (Foto: anggipratamazayn)
Unggahan Anggi Pratama (Foto: anggipratamazayn)

Anggi Pratama memohon agar dibukakan pintu maaf untuk sang istri. Selain itu, ia menyatakan bahwa Stevie Agnecya akan dimakamkan hari ini, Jumat (22/3/2024) usai salat Jumat di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yg disengaja maupun yg tidak disengaja, insyaallah akan dimakamkan setelah sholat Jumat," lanjutnya. 

Tak hanya Anggi Pratama, sahabat mendiang, Violenzia Jeanette juga memberikan kabar duka itu pertama kali di sosial medianya. 

"Innalilahi wa innailaihi roojiu'uun. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM. Besok akan dimakamkan di Tanah Kusir setelah sholat Jumat. Mohon doanya," tulis Violenza.

Selain itu, adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji, juga turut menyematkan doa atas kepergian Stevie Agnecya. Fuji juga membagikan momen kebersamaan Stevie Agnecya tahun lalu di acara buka bersama. 

"Al Fatihah. Tahun lalu kita masih bukber bareng kak. Aku masih nggak nyangka, Ya Allah." tulis Fuji.

Sebelum meninggal dunia, Stevie sempat menunjukkan hasil rontgen tubuhnya yang menunjukkan keanehan. Dalam unggahan TikTok pribadinya, Stevie menunjukkan bukti dugaan bahwa dirinya telah disantet. Ini karena dalam tubuhnya terdapat benda asing yang diduga hasil santet.

Rekomendasi