Jalani Puasa Pertama Sebagai Istri, Hanggini Ungkap Kehidupannya Setelah Menikah

| 26 Mar 2024 11:32
Jalani Puasa Pertama Sebagai Istri, Hanggini Ungkap Kehidupannya Setelah Menikah
Hanggini (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Hanggini mengungkapkan kehidupannya setelah menikah dengan Luthfi Aulia. Perempuan kerap disapa Jeha ini mengaku senang bisa menjalani puasa pertamanya sebagai seorang istri. 

Diketahui, Hanggini dan Luthfi Aulia menikah pada 2 Desember 2023 lalu. Kini, Hanggini merasa senang lantaran punya teman sahur setiap hari. Ramadan tahun ini menjadi kali pertama bagi mereka melewati bulan puasa bersama sebagai suami istri.

"Happy, setiap pagi alhamdulillah ada teman sahur. Terus juga setiap pagi ada teman ngobrol, seru sebenarnya," ujar Hanggini, saat ditemui di Jl. Gerbang Pemuda, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (25/3/2024).

Perempuan berusia 24 tahun ini mengaku menyiapkan makanan sahur pada malam harinya. Ketika sahur, Hanggini hanya kembali menghangatkan makanan tersebut.

"Jadi pas malam sih kita masak nasi. Jadi pas kita bangun itu tinggal anget-angetin saja gitu," bebernya.

Hanggini (Foto: Era.id/Adelia)
Hanggini (Foto: Era.id/Adelia)

Untuk menu sahur, Hanggini mengatakan Luthfi Aulia adalah tipe pria yang tidak ribet. Lutfi hanya meminta agar selalu disiapkan sayur dalam menu sahur.

"Nggak ada (request menu sahur), dia cuma mau makan sayur saja, sih, kami enggak ada yang ribet, sih, kalau sahur," ucapnya.

Hanggini mengaku tidak merasa ada perbedaan sebelum dan sesudah menikah. Menurutnya, sikap Lutfi yang sekarang sama seperti saat berpacaran.

"Nggak ada lagi sih, benar-benar sama banget kayak ini. Mungkin biasa aja tapi aku ngelihatnya aku malah merasa nyaman sih karena tidak ada perbedaan spesifik. Alhamdulillah aku merasa sama saja," imbuhnya.

Hanggi mengaku bakal merasakan perbedaan mudik di tahun ini. Sebab, dirinya akan berkunjung ke kediaman keluarga besar Lutfi.

"Mungkin biasanya keluarga mama papa. (Tahun) ini ke keluarga mama papa, keluarga dari pihak Lutfi, nenek Lutfi," jelasnya.

"Hari pertama Lebaran dari keluarga kita dulu sih. Diantara mama, papa, aku dan ibu. Dua keluarga bersatu dulu." lanjutnya.

Rekomendasi