Kazuha LE SSERAFIM Dikabarkan Berkencan, Diduga dengan K &TEAM

| 03 Apr 2024 15:55
Kazuha LE SSERAFIM Dikabarkan Berkencan, Diduga dengan K &TEAM
Kazuha, LE SSERAFIM (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari anggota girl group LE SSERAFIM, Kazuha. Ia dikabarkan tengah berkencan dengan seorang idol pria, yang tidak disebutkan identitas lengkapnya.

Berita kencannya Kazuha ini disampaikan pertama kali oleh media Jepang, Shukan Bunshun. Disebutkan bahwa Kazuha dan sang kekasih menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran di Jepang.

"Diam-diam di restoran Yakiniku kelas atas. Kazuha, member LE SSERAFIM asal Jepang, menjalin hubungan serius dengan seorang idola pria tampan yang tingginya 186 cm dan 6 tahun lebih tua darinya," tulis media tersebut.

Bersamaan dengan berita kencan tersebut, diunggah juga foto-foto Kazuha saat terciduk di restoran. Namun, foto sang pria tidak ditampilkan ke publik.

Namun, dilansir dari My Daily, sosok idol pria yang disebut berkencan dengan Kazuha diduga adalah K, member boy group &TEAM, yang dikelola oleh HYBE Jepang. Disebutkan bahwa Kazuha dan K sudah berteman lama dan mulai berpacaran musim panas 2022.

Sementara itu, agensi Kazuha, Source Music membantah bahwa sang idol tengah berkencan. Agensi mengatakan bahwa Kazuha hanya makan bersama sebagai teman dengan pria yang disebut kekasihnya tersebut.

"Memang benar mereka makan bersama, namun hanya sebagai teman," pernyataan agensi pada Rabu (3/4/2024).

Source gambar: Instagram

Rekomendasi