Resmi Pacaran, Zion.T dan Chaeyoung TWICE Disebut Saling Dukung

| 05 Apr 2024 10:40
Resmi Pacaran, Zion.T dan Chaeyoung TWICE Disebut Saling Dukung
Zion.T dan Chaeyoung TWICE pacaran (Instagram)

ERA.id - Agensi akhirnya buka suara terkait kabar Zion.T dan Chaeyoung TWICE berpacaran. Sebelumnya dikabarkan bahwa keduanya sudah berpacaran sekitar enam bulan, setelah pertemuan awal dikenalkan teman dekat mereka. 

Mengenai kabar Zion.T dan Chaeyoung TWICE pacaran ini, agensi masing-masing mengonfirmasi bahwa hal tersebut benar. Agensi Chaeyoung, JYP Entertainment mengatakan bahwa mereka kini menjalin hubungan asmara dengan baik.  

"Keduanya bertemu dan pacaran dengan perasaan yang baik," pernyataan JYP Entertainment dilansir dari Soompi, Jumat (5/4/2024). 

Agensi Zion.T, The Black Label juga menyampaikan hal yang sama. Agensi mengatakan bahwa selama berpacaran, Zion.T dan Chaeyoung saling mendukung karier masing-masing.

"Mereka saling mendukung satu dengan yang lain," kata The Black Label.  

Sebagai informasi, kabar pacaran Zion.T dan Chaeyoung TWICE pertama kali diberitakan oleh media lokal SWAY. Disebutkan bahwa keduanya memang tidak memiliki niatan untuk menutupi hubungan tersebut dan orang sekitar mereka mengetahuinya.  

Zion.T dan Chaeyoung disebut sering berkencan di dekat Hannam-dong dan Yeonhui-dong, Seoul, Korea Selatan. Kawasan tersebut diketahui tidak begitu ramai, sehingga menjadi tempat yang tepat untuk berkencan. 

Rekomendasi