Raditya Dika Kenang Momen Kebersamaan Bareng Babe Cabita, Teman Paling Lucu dan Baik

| 09 Apr 2024 11:15
Raditya Dika Kenang Momen Kebersamaan Bareng Babe Cabita, Teman Paling Lucu dan Baik
Momen kebersamaan Raditya Dika dan Babe Cabita (Instagram/ @raditya_dika)

ERA.id - Komedian sekaligus YouTuber Raditya Dika menyampaikan rasa dukanya atas kepergian komika Babe Cabita untuk selama-lamanya. Babe Cabita meninggal dunia di usia 34 tahun di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (9/4/2024).

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Raditya Dika membagikan momen kebersamaan dengan Babe Cabita. Dislide pertama, suami Anissa Aziza ini membagikan foto Babe Cabita yang terlihat tertawa.

Di slide kedua, foto memperlihatkan kebersamaan Raditya Dika dan Babe Cabita yang menghadiri pesta ulang tahun. Dislide terakhir, ia membagikan momen saat bersama Babe Cabita di salah satu adegan di film Single.

Di bagian caption-nya, bintang film sekaligus sutradara Cinta Brontosaurus ini mengucapkan duka citanya. Ia menyebut Babe Cabita sebagai teman paling baik dan lucu. 

"Selamat jalan Babe Cabiita. Teman paling lucu, paling baik," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @raditya_dika.

Raditya juga menceritakan momen saat Babe yang suka menyantap telur dadar. Pria yang terkenal dengan rambut kribo itu juga kerap keluh kesah soal peliharaan kucingnya. 

"Teman yang kalau kita lagi makan di restoran apa pun pesennya telur dadar. Teman cerita-cerita kalau kelakuan kucingnya aneh-aneh," ungkapnya.

Lebih lanjut, pria berusia 39 tahun ini mendoakan yang terbaik untuk Babe Cabita dan keluarga. Ia juga mengucapkan terima kasih lantaran sudah mengenal Babe Cabita.

"Doa terbaik untuk Babe dan keluarga. Terimakasih atas jokes dan hal-hal menyenangkan lainnya," lanjutnya.

Sebelumnya, kabar duka ini disampaikan oleh Aktor Film Agak Laen, Oki Rengga Winata melalui unggahan di media sosial Instagram-nya pada akun @okirengga33.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami, Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan," tulis Oki.

Tak hanya itu, meninggalnya Babe Cabita disampaikan oleh konten creator Abdi Jajan Mercon di unggahan Instagramnya.

"Innaillahi wa inna ilaihi raaji'un. Telah meninggal anak, adik, suami, ayah kami. Priya Prayogha Pratama bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) hari ini 9 April pukul 06.38 WIB di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan. Mohon dimaafkan segala khilaf dan salah." tulis konten creator kuliner Abdi Jajan Mercon di Instagram Stories-nya.

Rekomendasi