Ziarah di Hari Lebaran Pertama, Istri Babe Cabita Tulis Pesan Haru

| 11 Apr 2024 12:30
Ziarah di Hari Lebaran Pertama, Istri Babe Cabita Tulis Pesan Haru
Istri Babe Cabita dan anak-anaknya ziarah di hari pertama Lebaran (Instagram/@fatiyw)

ERA.id - Kepergian Babe Cabita untuk selamanya meninggalkan duka mendalam bagi sang istri, Fati Indraloka dan kedua anak mereka. Terlebih Babe meninggal dunia pada 9 April 2024 tepat sehari sebelum Hari Raya Idulfitri. 

Fati bersama kedua anaknya pun melewati momen hari lebaran pertama dengan berziarah ke makam Babe Cabita, di TPU Cirendeu, Tangerang Selatan.

Momen ziarah ini dibagikan oleh Fati di Instagramnya.

Pada foto terlihat Fati memeluk kedua anaknya dan mereka duduk dekat nisan Babe Cabita. Fati menuliskan pesan haru mengatakan mengenai hari kemenangan bagi Babe Cabita. 

Fati Indraloka juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Babe yang selama ini sudah berjuang melawan penyakitnya. Ia mengatakan bahwa Babe adalah sosok suami dan ayah yang tangguh, karena tidak pernah mengeluh atas apa pun yang ia hadapi.

Istri Babe Cabita
Istri Babe Cabita (Instagram /@fatiiw)

“Sayaangg, terimakasih yaaa sayang terimakasih kamu sudah berjuang sekuat kamu, Demi Allah kamu sosok laki2 terbaik yang Allah kirimkan utk fati dan anak2. 

Bahkan kamu tdk pernah mengeluh sedikitpun saaat kt harus melewati cobaaan ini,” tulis Fati Indraloka pada Rabu (10/4/2024).  

Kemudian Fati berharap agar mendiang sang suami bisa pergi dengan tenang. Meski demikian, Fati juga tak memungkiri,  kehilangan Babe Cabita juga merupakan hal berat yang harus ia lalui.

“Sayanggg, berat sekali rasanya kaki ini melangkah sesak sekali rasanya utk bernafas ntah apa yg sedang disiapkan Allah untuk fati dan anak2 tp fti husnudzon mgkn ini adalah jalan terbaik bagiNya,” pungkas Fati Indraloka. 

Sementara itu, Babe Cabita meninggal dunia pagi hari pada 9 April 2024 di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ia meninggal setelah dirawat karena menderita penyakit langka anemia aplastik. 

Tags :
Rekomendasi