Sebelum Meninggal Dunia, Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf

| 09 Apr 2024 13:30
Sebelum Meninggal Dunia, Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf
Kepergian Babe Cabita (Instagram / @infiapop)

ERA.id - Meninggalnya Babe Cabita mengejutkan publik pada Selasa (9/4/2024). Kepergian Babe pun disorot, termasuk unggahan Instagramnya awal bulan Maret 2024 lalu, tepatnya 40 hari sebelum ia meninggal dunia.

Pada unggahan tersebut, Babe mengucapkan permintaan maaf untuk semua orang. Permintaan maaf tersebut disampaikannya sekaligus menyambut bulan Ramadan 2024.

"Assalamualaikum di hari Jumat yang baik ini dan sebentar lagi memasuki bulan Ramadan, aku Babe Cabita/ Yoga ingin minta maaf kepada semua pembaca atau netizen apabila aku ada salah,” tulis Babe Cabita pada 1 Maret 2024. 

"Menyakiti hati apabila ada konten yang menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yang tidak baik lewat DM, aku meminta maaf dengan tulus dan semoga kalian bisa memaafkannya. Tengkiu perimutz,” tambahnya. 

Unggahan permintaan maaf Babe Cabita itu sontak langsung menuai banyak komentar publik setelah ia meninggal dunia. Banyak netizen yang menilai bahwa permintaan maaf tersebut sekaligus pesan terakhir Babe sebelum pergi untuk selamanya.

"Dan ternyata permintaan maaf Babe Cabita ini permintaan maaf terakhirnya dan menjadi salam pamit bagi semua yang mengenal beliau,” komentar netizen.

"Ternyata benar firasat 40 hari menuju kematian itu benar adanya,” ucap yang lain.

"1 Maret posting ini, 9 April meninggal, h-40 huhu, selamat jalan bang Babe,” tambah yang lainnya. 

Rekomendasi