Turut Berduka, Sri Mulyani Kenang Kedatangan Babe Cabita ke Kantor Kementerian Keuangan

| 09 Apr 2024 19:17
Turut Berduka, Sri Mulyani Kenang Kedatangan Babe Cabita ke Kantor Kementerian Keuangan
Babe Cabita - Kiri dan Sri Mulyani (Kanan) (Instagram/smindrawati)

ERA.id - Menteri Keuangan Indonesia, Sri Mulyani, ikut mengucapkan rasa duka atas meninggalnya komedian Babe Cabita. Ucapan duka ini disampaikan Sri Mulyani melalui unggahan Instagramnya, pada Selasa (9/4/2024). 

Pada unggahan tersebut, Sri Mulyani membagikan fotonya bersama Babe Cabita. Terlihat pada foto keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera.

"Turut berduka atas berpulangnya Priya Prayogha Pratama (Babe Cabita) pagi ini di rumah sakit Mayapada, Lebak Bulus,” tulis Sri Mulyani. 

Kemudian Sri Mulyani mengenang kedatangan Babe Cabita ke kantor Kementerian Keuangan beberapa waktu lalu. Ia juga menjelaskan maksud kedatangan Babe Cabita kala itu sebagai pelaku seni Indonesia untuk berbincang mengenai keuangan negara.

"Sang jawara Stand Up Comedy Indonesia 2013 juga sempat bertamu ke kantor @kemenkeuri. Kala itu, kami mengundang para pelaku seni Indonesia untuk berbincang mengenai kebijakan-kebijakan keuangan negara,” jelasnya. 

Lebih lanjut, dia berharap agar Babe Cabita pergi dengan tenang dan amal ibadah selama hidupnya bisa diterima dengan baik. 

"Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT. Jakarta, 9 April 2024,” pungkas Sri Mulyani. 

Sementara itu, Babe Cabita meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit langka anemia aplastik yang sudah ia derita sejak tahun lalu. Ia meninggal dunia pada pagi hari setelah dirawat di RS Mayapada Lebak Bulus, Selasa (9/4/2024).

Rekomendasi