Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia, Tamara Tyasmara Hadir ke Rumah Duka: Mohon Doanya

| 18 Apr 2024 14:57
Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia, Tamara Tyasmara Hadir ke Rumah Duka: Mohon Doanya
Angger Dimas dan Ibunda (YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Kabar duka cita datang dari musisi Angger Dimas. Ibunya, Tri Rahayu Setyaningsih meninggal dunia pada hari ini, Kamis (17/4/2024) malam hari. Rupanya, mantan istri Tamara Tyasmara turut hadir ke rumah duka yang berada di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Ibunda mendiang Dante ini mengenakan busana serba warna hitam. Dalam kesempatan itu, Tamara turut berduka atas kepergian mantan ibu mertuanya. Ia juga memohon doanya kepada netizen.

"Turut berduka cita untuk semua keluarga yang ditinggalkan. Mohon doanya saja sih," ucap Tamara Tyasmara, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Sayangnya, Tamara tak bisa membeberkan penyebab meninggalnya ibunda Angger Dimas. Hanya saja, ia meminta agar netizen mendoakan terbaik untuk mantan mertuanya itu.

Ibunda Angger Dimas
Ibunda Angger Dimas (Instagram/@anggerdimas)

"Doanya aja, nanti sama keluarga aja ya," kata Tamara.

Sebelumnya, Angger Dimas memberikan kabar kepergian ibunya melalui Instagram pribadinya dengan latar hitam dan putih. 

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ibunda saya, sosok yang paling penting dan sayang, yang melahirkan dan membesarkan saya," tulis Angger Dimas.

Selain itu, Angger Dimas meminta ibunya agar menjaga putra sematawayang, Dante yang meninggal lebih dulu pada 27 Januari lalu.

"Yang tenang ya bu, berat banget buat aku. Jagain Dante ya bu. I love you," sambungnya.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab mendiang ibunda Angger Dimas meninggal dunia. Hanya saja, ibu Angger Dimas bakal dimakamkan hari ini di TPU Jeruk Purut pada Kamis (18/3) siang hari.

Rekomendasi