Dibilang Tantrum Usai Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sebut Edukasi Hubungan Toxic

| 16 Apr 2024 12:45
Dibilang Tantrum Usai Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sebut Edukasi Hubungan Toxic
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi)

ERA.id - Nikita Mirzani buka suara usai dituding kembali tantrum usai putus dari kekasihnya, Rizky Irmansyah. Ia mengaku sengaja klarifikasi mengenai kandasnya hubungan asmaranya dengan Rizky Irmansyah untuk memberikan edukasi hubungan toxic kepada para perempuan.

Saat melakukan siaran langsung atau live di Instagram, perempuan kerap disapa Nikmir ini menyadari komentar netizen yang menuding dirinya kembali mengumbar aib usai hubungan asmaranya dengan Rizky Irmansyah kandas. 

"Banyak sekali di luar sana yang memilih hubungan merusak mental. Jadi kalian harus pahami caption saya," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Secara terbuka, mantan istri Dipo Latief ini meminta kepada para perempuan di Indonesia agar segera mengakhiri hubungan asmara jika mendapatkan kekerasan mental dan fisik. 

"Jangan dikit-dikit wah mulai nih tantrum, mulai nih buka-buka aib. Justru saya menulis itu supaya para perempuan diluar sana yang bertahan karena suatu hubungan tidak sehat yang merusak mental kita, fisik kita, harus berani menyudahi," kata Nikita Mirzani.

Ibu anak tiga ini membantah membuka aib Rizky Irmansyah. Dia mengklaim hanya memberikan edukasi kepada seluruh perempuan di Indonesia agar segera cepat melupakan dan tinggalkan hubungan asmara yang beracun.

"Coba kalian baca betul-betul, pahami. Jangan kalian dikit-dikit tuh kan kumat. Tuh kan tantrum. Saya tidak akan tantrum, saya tidak akan kumat. Dua tahun saya sudah bertahan dengan Nikita Mirzani yang sekarang tidak akan saya rusak dengan apapun," papar Nikita Mirzani.

Perempuan berusia 38 tahun ini membantah membongkar aib mantan kekasih lantaran rasa sakit hati. Ia juga meminta agar perempuan mempunyai penghasilan sendiri dan tak bergantung dengan laki-laki.

"Jadi, aku cuman mau berpesan kalian perempuan harus punya pekerjaan. Jangan jadi perempuan pengangguran yang cuman mengharapkan dibiayai oleh laki-laki, kalian harus independen, punya penghasilan sendiri dan memperkaya diri sendiri agar tak bergantung laki-laki," jelas Nikita Mirzani.

"Jadi kalau kalian ditindas, disakiti, apalagi mentalnya. Mental kena banyak sekali urusan. Kalian harus berani ambil sikap dan keputusan," lanjutnya.

Sebagai bentuk dukungan sesama perempuan, bintang film Comic 8 ini merasa sebagai wanita independen. Apabila seorang perempuan menjalin hubungan asmara yang toxic, ia meminta agar segera meninggalkannya.

"Saya menulis caption itu karena banyak sekali perempuan Indonesia yang bertahan sama laki-laki kasar, entah dari mulut, perlakuan atau fisik. Kalau sudah begitu (kasar), jangan (diteruskan hubungannya)." tambahnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani membagikan foto dirinya dengan nuansa hitam putih. Pernyataannya ini menjawab spekulasi hubungan cintanya dengan Rizky Irmansyah yang telah kandas. Ia mengaku jadi korban kekerasan mental dan fisik oleh Rizky Irmansyah. Nikita Mirzani merasakan sakit hati dan luka mendalam selama menjalin hubungan dengan Rizky.

Nikita Mirzani sengaja bungkam lantaran takut mendapatkan penilaian dan tidak ada yang percaya dengan pernyataannya. Tetapi, kini Nikita berani untuk buka suara mengenai hubungannya dengan Rizky.

Nikita Mirzani memegang bukti kuat mengenai pengakuannya. Nikita Mirzani menyimpan bukti terkait kekerasan yang dilakukan oleh Rizky. Ibu anak tiga ini kini fokus penyembuhan usai kondisi fisik dan mental dihancurkan oleh Rizky.

Sebelumnya, dugaan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah putus lantaran sudah tidak saling follow di akun Instagram. Nikita Mirzani juga menghapus foto unggahannya bersama Rizky Irmansyah.  Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah mulai dekat sejak Oktober 2023 silam. Namun, keduanya baru berani go publik pada pertengahan Maret 2024 lalu.

Rekomendasi