Videonya Diviralkan Nikita Mirzani, Teman Adik Rizky Irmansyah Minta Maaf: Membuat Rugi Banyak Pihak

| 23 Apr 2024 21:25
Videonya Diviralkan Nikita Mirzani, Teman Adik Rizky Irmansyah Minta Maaf: Membuat Rugi Banyak Pihak
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

ERA.id - Teman Adik Rizky Irmansyah, Raci Benjamin mendadak minta maaf usai videonya diviralkan oleh Nikita Mirzani di Instagram. Ia merasa video tersebut sudah merugikan banyak pihak.

Dalam video itu, Raci Benjamin mengakui kesalahannya yang membuat video tersebut. Apalagi, ada yang merasa tersinggung dengan konten yang dibuatnya, salah satunya Nikita Mirzani.

"Saya Raci Benjamin ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para pihak yang merasa tersinggung dan terlebih lagi dirugikan atas beredar luasnya video yang saya upload pada Minggu, 21 April," ujar Raci Benjamin, dikutip dari akun TikTok pribadinya.

Raci Benjamin menegaskan video tersebut tidak menyebutkan nama siapapun, termasuk Nikita Mirzani. Akan tetapi, ia menyadari jika video itu merugikan banyak pihak.

"Walaupun di video tersebut saya tidak menyebutkan nama siapa pun, tetapi tentunya video tersebut membuat rugi banyak pihak," ucapnya.

(Tangkapan layar TikTok/@racibenjamin)

Raci Benjamin mengatakan konten itu dibuat hanya untuk guyonan saja. Terakhir, Raci mengucapkan permohonan maaf kepada pihak yang merasa dirugikan.

"Video itu saya buat semata-mata hanya untuk bercanda dan untuk konsumsi pribadi," tuturnya.

"Dari lubuk hati saya yang terdalam sekali lagi, saya memohon maaf kepada pihak-pihak yang saya rugikan, terima kasih." lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mempertanyakan ketiga orang dalam video tersebut, termasuk adik Rizki Irmansyah yang menyindir Nikita Mirzani.

"Bang klarifikasi tuh bertiga, kok sendiri?" tanya akun @lalis****

"Si Mutia sama si Elsi mana kok gitu?" tulis akun @eciii*****

"Harusnya bertiga minta maafnya huhu." kata akun @kayvan****

Sebelumnya, Nikita Mirzani geram disebut adik Rizky Irmansyah, Mutia kisah cintanya dengan ajudan Prabowo Subianto itu cuma settingan pemilu. Ia merasa jika dirinya hanya diperalat demi kepentingan kampanye Prabowo Subianto.

Nikita Mirzani membagikan ulang ucapan dari adik Rizky Irmansyah bersama teman-temannya. Terdapat satu pria dan dua wanita. Wanita di bagian tengah mulanya dikira LC Karaoke.

Dalam video itu, pria itu berucap sembari tertawa. Meski tak menyebut nama langsung, Nikita Mirzani yakin jika sindiran itu untuk dirinya.

"Jelas-jelas dia settingan ya, karena Pemilu kan," ujar pria tersebut di dalam video tersebut, dikutip dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Berikutnya, ucapan itu diiyakan adik kandung Rizky. "Setting Pemilu kan," sambung pria itu lagi.

Bintang film Comic 8 ini merasa video itu menarik untuk diperiksa lebih lanjut. Nikita Mirzani tak segan-segan menyebut nama Prabowo Subianto di dalam unggahannya.

Terakhir, Nikita Mirzani mengucapkan terimakasih lantaran sudah dijadikan alat untuk kampanye mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Rekomendasi