Disiksa 30 Menit, Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Rizky Irmansyah

| 29 Apr 2024 17:40
Disiksa 30 Menit, Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Rizky Irmansyah
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani membongkar kronologi dugaan penyiksaan yang dilakukan kekasih, Rizky Irmansyah. Perempuan yang kerap disapa Nikmir atau Nyai ini mengaku telah disiksa oleh Rizky Irmansyah selama 30 menit.

Hal ini diungkapkan oleh ibunda Laura Meizani melalui siaran langsung di Instagram pribadinya. Nikita menjelaskan kekerasan fisik yang dialaminya terjadi di sebuah bar kawasan Senopati, Jakarta Selatan Februari 2024 lalu. Tak hanya fisik, Nikita juga mendapatkan kekerasan mental dari ajudan Prabowo Subianto.

"Tanggal 8 Februari gue digebukin sama dia, di Senopati. Sebabnya itu dia gue putusin di jam setengah 7 malem. Habis gue putusin, gua di-block semua nomor," kata Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Lebih lanjut, janda anak tiga ini mengaku mendapatkan telepon dari  kakaknya Rizky, sekitar jam 10 malam. Diperlihatkan bahwa  Rizky sedang mabuk berat dan mengamuk di tempat usaha temannya. Dalam kondisi mabuk, Rizky mengaku sangat membenci Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani ( Instagram/@lambe__danu)

"Mabuk parah banget. Teriak-teriak di tempat usahanya teman gua. Wah, teriak dia, teriak nama gua, sambil mabuk, 'Aku benci Nikita Mirzani, aku benci dia!'" tuturnya.

Mengetahui kondisi Rizky, bintang film Comic 8 ini langsung turun tangan dan menghampirinya. Ketika tiba di lokasi, Rizky langsung menarik kerah baju Nikita hingga bajunya sobek.

"Dia lihat muka gue, gue langsung ditarik (kerah baju). Bajunya bunyi tuh, 'krek'. Robek, Say, baju Victoria Beckham gue," ucapnya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani semakin menjadi sasaran Rizky. Ia mengaku rambutnya dijambak. Selanjutnya, kepalanya dibenturkan ke sandaran sofa berkali-kali selama 30 menit.

"Langsung gua dijedotin ke sofa. Duag, duag. Penyiksaan itu terjadi hampir 30 menit. Tahu lu? Dan gua tidak melawan sama sekali. Gua cuma nangis, gemetar." tutur Nikita.

Sebelumnya, Nikita Mirzani membagikan foto dirinya dengan nuansa hitam putih. Pernyataannya ini menjawab spekulasi hubungan cintanya dengan Rizky Irmansyah yang telah kandas. Ia mengaku jadi korban kekerasan mental dan fisik oleh Rizky Irmansyah. Nikita Mirzani merasakan sakit hati dan luka mendalam selama menjalin hubungan dengan Rizky.

Nikita sengaja bungkam lantaran takut mendapatkan penilaian dan tidak ada yang percaya dengan pernyataannya. Tetapi, kini Nikita berani untuk buka suara mengenai hubungannya dengan Rizky.

Nikita Mirzani memegang bukti kuat mengenai pengakuannya. Nikita Mirzani menyimpan bukti terkait kekerasan yang dilakukan oleh Rizky. Nikita Mirzani kini fokus penyembuhan usai kondisi fisik dan mental dihancurkan oleh Rizky.

Rekomendasi