Diduga Sindir Chandrika Chika yang Ketangkap Narkoba, Jefri Nichol: Malu-maluin!

| 24 Apr 2024 13:01
Diduga Sindir Chandrika Chika yang Ketangkap Narkoba, Jefri Nichol: Malu-maluin!
Aktor Jefri Nichol (Instagram/@jefrinichol).

ERA.id - Aktor Jefri Nichol diduga menyindir Chandrika Chika yang ketangkap narkoba jenis ganja. Bintang film Dear Nathan ini merasa aksi Chika yang menggunakan narkoba sangat memalukan. Dugaan sindiran ini diketahui dari akun media sosial.

Mulanya, akun X atau Twitter Habis Nonton Film membagikan foto saat penangkapan Jefri Nichol dan Chandrika Chika akibat narkoba. Terlebih lagi, keduanya pernah tersandung narkoba.

"Dulu Jefri Nichol 'Chulo Papi' kena kasus narkoba. Sekarang Chika Chandrika 'Papi Chulo' juga tertangkap karena narkoba," tulis akun tersebut.

Tak lama dari unggahan itu, Jefri Nichol membuat cuitan. Ia menyebut ada suatu hal yang memalukan. Diduga cuitan itu ditujukkan ke Chandrika Chika yang tersandung narkoba.

"Malu-maluin," tulis Jefri Nichol, dibagikan ulang di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru menyindir Jefri Nichol yang pernah tersandung narkoba, namun malah menyentil Chandrika Chika.

 Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

"Sama-sama pakai jangan saling sikut," tulis akun @daese****

"Jefri lupa-lupa gimana sih. Dulu dia kan juga mantan," kata akun @conit****

"Mengomentari orang. Padahal dulunya juga sama chuakz." lanjut akun @dp**___

Polisi menangkap selebgram Chandrika Chika dan lima temannya terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja dan ditangkap di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (22/4/2024). Rupanya, mereka sudah satu tahun lebih menggunakan liquid narkoba.

Teman-temannya terdiri dari dua perempuan dan tiga laki-laki. Kedua perempuan itu berinisial NJ (22) dan AMO (22). Sementara, ketiga laki-laki inisial AT (24), BB (25), dan HJ (27). Yang positif menggunakan ganja adalah AT, NJ, CK dan AMO. 

Dalam penangkapan, penyidik turut menyita sejumlah barang bukti berupa satu buah pods rokok elektrik dengan cairan berisi ganja yang dipakai secara bergiliran. 

Penangkapan Chandrika Chika dan kelima temannya berawal dari adanya laporan masyarakat ke pihak berwajib. Sebab, warga sekitar hotel mengungkapkan jika hotel tersebut kerap digunakan untuk menggunakan narkoba.

Lebih lanjut, tidak ada alasan khusus mengapa mereka menggunakan narkoba. Selebgram yang tengah dekat dengan Billy Syahputra dan lima temannya menggunakan narkoba karena hal tersebut dianggap lumrah dalam circle mereka.

Mereka kini sudah ditetapkan sebagai tersangka lantaran melanggar Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Keenamnya terancam hukuman pidana selama 4 tahun.

Rekomendasi