Diungkap Mantan Istri, Bisma Roket Rockers Bikin Budget Nafkah Makan Anak Rp8 Ribu

| 24 Apr 2024 20:44
Diungkap Mantan Istri, Bisma Roket Rockers Bikin Budget Nafkah Makan Anak Rp8 Ribu
Bisma Rocket Rockers (Instagram/bismarockers)

ERA.id - Musisi Bisma Rocket Rockers mendadak mencuri perhatian di platform media sosial X, usai mantan istrinya, Annisa N. Thaib mengunggah cuitan tentang dirinya. Cuitan Annisa itu berkaitan dengan nafkah yang diberikan Bisma kepada anak mereka pasca berpisah.

Pada cuitannya, Annisa mengunggah tangkapan layar pesan teks dirinya dengan Bisma. Annisa terlihat meminta Bisma untuk memberikan nafkah kepada anak mereka, mulai dari sekolah hingga makan sehari-hari.

Terlihat Bisma tidak bisa memenuhi nafkah pendidikan untuk anaknya, hingga menyarankan sang anak untuk berhenti sekolah. Ia juga mengajukan budget makan anaknya sehari hanya Rp8 ribu.

“Konteks 8 ribu itu bukan nyata, itu pembahasan dr 2022. Tapi gue ga pernah mau ngeiyain, saat itu gue anggep jatah nafkah yang semestinya jadi hutang dia ke gue dan gue nunggu dia cicil pelan pelan,” tulis Annisa N. Thaib pada keterangan unggahannya.

“Di bulan ini dia udah mandek lg berikut si SPP yang dibahas dari kemarin. Which is hanya 850k,” tambahnya.

Cuitan Annisa N. Thaib tentang Bisma Rocket Rockers ini sontak mencuri perhatian netizen. Banyak yang tak habis pikir dengan perilaku Bisma terhadap anaknya tersebut.

“Kasih makan anak kandung Rp8.000/hari, SPP 850.000 gak dibayar dan disuruh gak sekolah dulu? Wuih padahal Februari lalu baru manggung di Jepang. KEREN BANGET BANG,” kata salah satu akun.

“Bio Instagramnya tak selaras dengan perlakuan father telekmu,” ucap yang lain.

“Bio aja ‘a father’ tapi suruh bayar SPP sekolah malah disuruh jangan sekolah dulu, disuruh ngasih makan anaknya malah nyuruh makan yg cukup Rp8ribu/hari,” tutur yang lain.

“Delapan ribu per hari mending simpan utk dia sendiri sono makan batu,” sambung yang lainnya.

Rekomendasi