Han So Hee Dituding Bohong Diterima Kampus di Prancis, Agensi Klarifikasi

| 01 May 2024 17:35
Han So Hee Dituding Bohong Diterima Kampus di Prancis, Agensi Klarifikasi
Han So Hee (Instagram)

ERA.id - Setelah permasalahan hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol, Han So Hee kini kembali mencuri perhatian usai dituding berbohong. Kebohongan tersebut mengenai pengakuan dirinya pernah diterima di sebuah kampus di Prancis.

Hal tersebut sebelumnya diungkap Han So Hee saat menjadi bintang tamu sebuah variety show beberapa waktu lalu. Ia mengakui diterima di sebuah kampus seni di Prancis, tetapi tak bisa melanjutkan pendidikan di sana karena memiliki kendala biaya.

Dengan itu, Han So Hee pun memutuskan untuk terjun ke industri model untuk mengumpulkan uang, demi bisa bersekolah ke Prancis. Namun, rencana tersebut ia batalkan setelah kariernya sebagai aktris melejit.

Pengakuan lama Han So Hee ini mendadak menjadi perbincangan netizen Korea Selatan baru-baru ini. Banyak yang meragukan kebenarannya mengingat untuk mendaftar ke universitas Prancis memerlukan visa pelajar.

Sementara Han So Hee juga pernah mengaku bahwa ia tidak memiliki uang bahkan untuk bertahan hidup di Korea Selatan. Dalam variety show tersebut juga disampaikan bahwa memerlukan 20 juta won atau sekitar Rp236 juta dalam laporan bank untuk persyaratan visa.

Fakta tersebut pun membuat netizen Korea Selatan bertanya-tanya dengan pengakuan Han So Hee. Mereka heran bagaimana Han So Hee bisa diterima bahkan sebelum ia mendapatkan visa.

Mengenai tudingan tersebut, agensi Han So Hee, 9ato Entertainment merilis pernyataan dan mengklarifikasi. Agensi menegaskan bahwa Han So Hee memang diterima di kampus seni di Prancis.

“Memang benar Han So Hee diterima di sekolah Prancis, seperti yang dikatakan secara pribadi di variety show,” pernyataan agensi dilansir dari Soompi.

Meski demikian, agensi mengaku tak bisa memberikan keterangan lebih detail mengenai hal tersebut karena menyangkut masalah pribadi. Namun, yang bisa dipastikan bahwa Han So Hee benar diterima di kampus tersebut.

“Kami tidak dapat memberi tahu Anda detailnya karena ini masalah pribadi, tetapi semua yang disebutkan olehnya itu benar. Dia diterima di sekolah tersebut,” pungkas agensi.

Rekomendasi