Setop Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Berharap Pisah dengan Damai

| 20 May 2024 14:15
Setop Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Berharap Pisah dengan Damai
Tengku Dewi Putri (Instagram/tengkudewiputri_tdp)

ERA.id - Tengku Dewi memilih untuk berhenti membongkar aib sang suami, Andrew Andika, yang diduga sudah melakukan perselingkuhan berulang kali. Keputusan ini diungkap Tengku Dewi melalui unggahan Instagram Storiesnya.

Tengku Dewi mengatakan bahwa hingga saat ini ia masih terus menerima kiriman bukti-bukti perbuatan terlarang Andrew Andika. Namun, ia memilih tak akan lagi mengumbar hal tersebut ke publik.

“Maaf saya tidak akan memperlebar kasus ini, bukti-bukti kejahatan suami saya dan laporan yang masih terus masuk sampai sekarang, saya tidak akan mengumbarnya lagi,” tulis Tengku Dewi.

Calon ibu dua anak ini merasa sudah cukup untuk mengumbar tabiat buruk dari sang suami dan menjadi konsumsi banyak orang. Ia memilih menyimpan semua bukti kejahatan Andrew Andika untuk digunakan di pengadilan nantinya.

“Sudah cukup bagi saya, biarkan ini saya keep sendiri untuk bukti saya di pengadilan nanti untuk memperlancar proses hukum antara saya dan Andrew saja,” tuturnya.

Tengku Dewi berharap bisa bercerai dengan Andrew secara baik-baik. Ia juga ingin melanjutkan hidupnya bersama anak-anaknya dengan baik, meski sudah tak bersama dengan Andrew nantinya.

“Doakan yang terbaik agar kita pisah secara baik-baik dan melanjutkan hidup masing-masing dengan baik. Sekarang saya akan fokus dengan anak dan janin yang ada di kandungan saya. Pastinya move on untuk fokus meneruskan hidup ke depan bersama anak-anak saya. Sekali lagi makasih untuk doa dan supportnya,” pungkas Tengku Dewi. 

Rekomendasi