Rehat dari Media Sosial Usai Dikritik Undang Gaga Muhammad ke Podcast, Richard Lee: Doakan yang Terbaik

| 01 Jun 2024 12:30
Rehat dari Media Sosial Usai Dikritik Undang Gaga Muhammad ke Podcast, Richard Lee: Doakan yang Terbaik
Dokter Richard Lee rehat dari medsos (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

ERA.id - Dokter Richard Lee mengaku rehat sejenak dari media sosial usai dikritik netizen buntut mengundang Gaga Muhammad ke podcast-nya. Gaga Muhammad baru saja keluar dari penjara setelah menyebabkan Laura Anna kecelakaan hingga meninggal dunia.

Mengetahui banyaknya hujatan netizen, Dokter Richard Lee terpaksa take down video terkait Gaga di YouTube dan platform lainnya. Tak hanya itu, Dokter Richard Lee juga memutuskan pamit dari sosial media usai dihujat netizen. 

Lewat unggahannya, dokter kecantikan ini membagikan fotonya yang sedang merenung. Foto lainnya memperlihatkan dokter Richard Lee merangkul sang istri tepat di depan menara Eiffel Paris.

"Untuk sementara waktu saya akan off dari semua media sosial saya, doakan yang terbaik," tulisnya, dikutip dari unggahan akun Instagram @dr.richard_lee.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka semua setuju dengan keputusan Richard Lee yang rehat dari media sosial usai mengundang Gaga Muhammad ke acara podcast-nya.

"Setuju kalau rehat soalnya orang-orang yang nggak jelas diundang ke podcast," komentar akun @allbeauty******.

"Rehat aja dok daripada podcastmu makin kesini bikin greget netizen. Dah mending rehat aja," tulis akun @vaniaalara******.

"Rehat selamanya aja dok. Ya dokter nggak usah sok podcast tapi memancing amarah terus yang selalu diluar dari etika undangnya malah orang kontroversi terus yang nggak baik," kata akun @auliau****.

"Drama banget kayak Ricis, off tinggal off." tambah akun @jeck**_***.

Konten Dokter Richard Lee yang mengundang Gaga Muhammad ke acara podcast-nya dibanjiri kritikan. Dalam podcast tersebut, dokter Richard Lee bersama Gaga sempat membahas soal kecelakaan Laura Anna. Gaga pada podcast tersebut juga meminta masyarakat lebih terbuka soal kasusnya.

Pada podcast tersebut, dr Richard Lee bersama Gaga sempat membahas soal kecelakaan Laura Anna. Gaga pada podcast tersebut juga meminta masyarakat lebih terbuka soal kasusnya. Gaga Muhammad dan Dokter Richard Lee membahas soal rencana mantan kekasih mendiang Laura usai bebas.

Tags :
Rekomendasi