Pamer Video Bundaran HI Jakarta, Ariana Grande Ada di Indonesia?

| 09 Jun 2024 10:43
Pamer Video Bundaran HI Jakarta, Ariana Grande Ada di Indonesia?
Ariana Grande. (Instagram/arianagrande)

ERA.id - Warganet dihebohkan dengan unggahan Ariana Grande yang membagikan video di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Indonesia, lewat akun TikToknya.

Pada video terlihat suasana Bundaran HI di malam hari, dengan potret Ariana Grande mengenakan topeng bak cat woman. Ia juga menyematkan lokasi video tersebut yakni Jakarta, Indonesia.  

Sontak video ini langsung membuat heboh warganet, terlebih para penggemar Ariana Grande di Indonesia. Banyak yang mengaku kaget dan menduga bahwa Ariana berada di Indonesia saat ini.

“Heh tiba2 banget di Jakarta,” komentar netizen.

“Demi apa ini? Dalam rangka apa ke Jakarta,” ucap yang lain.

“Apa-apaan tiba2 di Jakarta mba Ariana,” tutur yang lain.

Namun ternyata, Ariana Grande bukan sedang berada di Indonesia dengan membagikan video tersebut. Video itu bagian dari promosi lagu baru Ariana Grande, “The Boy is Mine”.

Terlihat juga pada video waktu hitung mundur hingga lagu tersebut akhirnya dirilis. Tak hanya Indonesia, Ariana juga membagikan video di negara lain dengan format yang sama, salah satunya di Brazil.

Sementara itu, musik video lagu “The Boy is Mine” dikemas seperti film pendek yang berdurasi 6 menit. Pada musik itu Ariana tampil seperti cat woman, yang jatuh cinta kepada seorang wali kota.

Rekomendasi