Nggak Hafal Koreografi saat Cover Dance di Konser G-IDLE, Fuji Dibanjiri Hujatan: Nggak Profesional

| 10 Jun 2024 18:15
Nggak Hafal Koreografi saat Cover Dance di Konser G-IDLE, Fuji Dibanjiri Hujatan: Nggak Profesional
Fujianti Utami (Instagram / @fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami Putri alias Fuji kini dibanjiri hujatan netizen. Hal ini karena mantan kekasih Thariq Halilintar ini tak hafal koreografi saat cover dance di konser (G)-IDLE di Jakarta pada Minggu (9/6/2024). 

Dalam video itu, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini tampil bareng sejumlah publik figur, termasuk Clarissa Putri. Sayangnya, Fuji tak hafal baik dalam gerakan maupun nyanyian lagu "Queencard" milik G-IDLE. Berbeda sekali dengan Clarissa Putri yang begitu lincah dan semangat. 

Tante Gala Sky ini justru tak hafal beberapa gerakan dari tarian tersebut. Bahkan, Fuji sering menengok ke dancer lainnya hingga Clarissa Putri. Fuji juga terlihat panik saat tak bisa mengimbangi gerakan dari rekannya saat di atas panggung. 

"Kalau ga hapal…. Minimal jangan keliatan paniknya," tulis akun X @nandoongg.

Fuji
Caption

Cuitan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Fuji yang tidak hafal gerakan cover dance hingga jadi pusat perhatian publik.

"Nggak profesional banget," tulis akun @Diony******.

"Fuji Fuji, harusnya kalau udh nerima job nya, ya harus profesional dong, kan gini kena kritik lagi kamu," komentar akun @obb****.

"Gue ga ngerti fungsinya apa dia dipanggung itu selain ngerusak suasana," kata akun @gomdu****.

"Sumpah malu-maluin. Acara gede kayak begini, ngundang guest tapi gak ber effort sama sekali. Kecewa jadi penonton. Dan apakah promotor juga gak kecewa yak? Penampilnya mengecewakan? Ckck." lanjut akun @raintopi*****.


Sampai saat ini, Fuji belum buka suara terkait dirinya yang dibanjiri hujatan usai tak hafal tak hafal koreografi saat cover dance di konser (G)-IDLE di Jakarta. 

Rekomendasi