Inul Daratista Niat Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut, Begini Respons Netizen

| 12 Jun 2024 17:25
Inul Daratista Niat Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut, Begini Respons Netizen
Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

ERA.id - Inul Daratista mengisyaratkan ia akan pensiun menjadi seorang penyanyi dangdut. Hal ini terungkap melalui unggahan di Instagram Storiesnya pada Selasa (12/6/2024). 

Pada unggahan tersebut, Inul mengenang kariernya sebagai pendangdut yang sudah berjalan selama 26 tahun dan dikenal masyarakat dengan ciri khas goyang ngebor. Ia mengaku merasa sudah cukup dengan pengalaman tersebut, dan berpikir untuk pensiun.

“Setelah 26 tahun aku berkiprah di dangdut dan dikenal orang dengan goyang ngebor, banyak sekali kenanganku bersama dangdut,” tulis Inul Daratista.

“Tapi sepertinya aku rasa sudah cukup. Tiba-tiba kepikiran, apakah ini waktunya untuk pensiun?” tambahnya. 

Meski demikian, Inul Daratista tampaknya belum terlalu yakin juga untuk pensiun sebagai penyanyi dangdut. Ia masih menanyakan pendapat netizen akan rencananya tersebut. 

“Menurut kalian gimana?” tanyanya. 

Postingan Inul Daratista itu sontak menuai perhatian netizen, terlebih setelah diunggah ulang akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall.

Banyak netizen yang meminta Inul untuk mempertimbangkan kembali keputusannya pensiun jadi penyanyi dangdut, tetapi ada juga mengerti pertimbangannya tersebut. 

“Jangan dulu bunda,” kata salah satu netizen.

“Gpp selama mba Inul sudah bisnis yg besar,” ucap yang lain.

“Bikin konten menghibur aja sama mas kumis mba, capek kan ngebor trs. Mending banyakin ketawa di hari tua,” tambah yang lainnya. 

Rekomendasi