Amanda Manopo Keceplosan Gagal Nikah di Usia 18 Tahun, Begini Tanggapan Billy Syahputra

| 21 Jan 2021 10:15
Amanda Manopo Keceplosan Gagal Nikah di Usia 18 Tahun, Begini Tanggapan Billy Syahputra
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Foto: Instagram/@bilsky16)

ERA.id - Baru-baru ini, artis Amanda Manopo membuat pernyataan dirinya pernah gagal menikah saat usianya masih 21 tahun. Tak hanya itu, bintang sinetron Ikatan Cinta ini juga mengaku pernah menikah diusianya masih belia, yakni 18 tahun. 

"Saya sudah gagal dua kali yah. Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 itu harusnya aku nikah. Ini dulu yah," ujar Amanda Manopo melalui channel YouTube Dapur Bincang Online, dikutip Kamis (21/1/2021).

Banyak belajar dikesalahan masa lalu, artis berusia 21 tahun ini tak berekspektasi banyak atas hubungannya dengan Billy Syahputra.

"Karena sudah gagal dua kali, aku sekarang nggak berekspektasi. Yang penting selalu berusaha," tutur Amanda Manopo.

Hingga akhirnya, Billy Syahputra menanggapi berita tersebut. Ia merasa kecewa dengan pemberitaan yang tak benar dan itu hanya kesalahpahaman semata. 

Saat itu, Amanda Manopo yang menjawab pernah menikah di usia 18 tahun dan 21 tahun. Padahal maksudnya adalah mantan kekasih Christ Laurent itu ternyata berharap bisa menikah di usia tersebut namun sayangnya gagal.

Billy Syahputra (Foto: Instagram/@bilsky16)

"Ini dia, mungkin kalian salah membaca atau tagline. Ya mungkin, Manda bilang dia tuh pingin nikah di umur 18 sama 21 tahun," kata Billy Syahputra melalui KH Infotainment, dikutip Kamis (21/1/2021).

"Mungkin karena itu nggak terjadi. Makanya mungkin berita-berita naikinnya judul thumbnail-nya berbeda," lanjutnya.

Adik Olga Syahputra ini mengatakan itulah resiko dari publik figure apabila kerap menjadi pemberitaan. Billy Syahputra menilai ucapan yang disampaikan Amanda Manopo tak sesuai dengan pemberitaan yang tengah ramai saat ini.

"Walaupun konsekuensinya gue sama Manda diberitainlah karena gua public figure. Tapi maksud gua sesuailah dengan apa yang gua omongin sama Manda," ujar Billy Syahputra.

Billy Syahputra menunjukkan raut wajah yang tak senang lalu pamit kepada wartawan. Namun saat ditanya status Amanda Manopo yang pernah menikah atau belum, bintang film Warisan Olga ini menegaskan kekasihnya itu belum pernah menikah.

"Belum pernah nikah dong," tegas Billy.

Rekomendasi