Billy Syahputra Terhina Ajakan Nikahnya Ditolak, Ayu Ting Ting: Yang Ada Gue Hidupin Laki

| 29 Mar 2021 20:10
Billy Syahputra Terhina Ajakan Nikahnya Ditolak, Ayu Ting Ting: Yang Ada Gue Hidupin Laki
Billy Syahputra dan Ayu Ting Ting (Kolase Foto: Instagram/@billysky16 dan @ayutingting92)

ERA.id - Usai gagal nikah dengan Adit Jayusman, pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini diajak nikah oleh presenter Billy Syahputra. Mulanya, adik kandung Olga Syahputra ini menyapa Ayu Ting Ting dan menyebutnya sombong dan berubah sikap kepadanya.

Lalu, mantan kekasih Amanda Manopo ini menanyakan Ayu Ting Ting soal menikah. Tiba-tiba saja, janda anak satu ini menyeletuk Billy Syahputra hanya memanfaatkan dirinya untuk konten YouTube.

"Bu Ayu kapan nikah? Kan denger beritanya bu Ayu mau nikah," tanya Billy Syahputra melalui channel YouTube-nya, dikutip Senin (29/3/2021).

"Ini buat YouTube lo ya, lo manfaatin gue ya?" jawab Ayu Ting Ting sembari tertawa.

Billy Syahputra meminta Ayu Ting Ting untuk tidak banyak pikiran mengenai batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman. Dengan sukahati, presenter berusia 30 tahun itu mengajak pelantun Sambalado untuk menikah.

Billy Syahputra dan Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Billy Syahputra)

"Jangan banyak pikiran bu Ayu, Bu Ayu kalau lo enggak jadi kawin, mending lo kawin sama gue saja Bu Ayu," papar Billy Syahputra.

Mendengar pernyataan dari Billy Syahputra, Ayu Ting Ting langsung celetuk dirinya yang akan menghidupi Billy Syahputra apabila menikah.

"Yah, yang ada gue hidupin laki," tutur Ayu Ting Ting.

Billy Syahputra meminta Ayu Ting Ting tidak meremehkannya. Pedangdut berusia 28 tahun itu meminta Billy untuk tidak usah menikahinya. Namun, ia berharap Billy menyapanya apabila bertemu.

"Bu Ayu jangan lo remehkan gue," kata Billy Syahputra.

"Sekarang gue nikahin lo deh, sudah gini saja lo kalau ketemu negur saja sudah itu saja, jangan plengas-plengos," jawab Ayu Ting Ting.

Ajakan nikah ditolak, Billy Syahputra berharap Ayu Ting Ting mendapatkan pasangan hidup yang sama seperti dirinya.

"Lo suatu saat ketemu cowo lagi kayak macam gue. Gue nasehatin yak lo mending cari cowo kayak gue yang setia, yang baik yang apa adanya,” pungkas Billy Syahputra.

Rekomendasi