Virgoun Ditangkap Kasus Narkoba, Sang Ibu Syok dan Menangis Histeris

| 21 Jun 2024 12:10
Virgoun Ditangkap Kasus Narkoba, Sang Ibu Syok dan Menangis Histeris
Eva Manurung (Dok. Istimewa)

ERA.id - Ibunda Virgoun, Eva Manurung, tampak syok dan menangis histeris ketika mengetahui sang putra ditangkap atas kasus narkoba. Pada unggahan akun @pembasmi.kehalulan.reall, Eva Manurung terlihat menangis dalam sebuah video yang beredar.

Eva menangis cukup kencang dan berusaha ditenangkan oleh orang-orang di sekitarnya yang diketahui putrinya. Eva kemudian diajak untuk segera melihat keadaan Virgoun di kantor polisi.

"Mama mau jenguk Virgoun sekarang? Mau sekarang?" tanya putrinya, yang dijawab Eva Manurung masih sambil menangis. 

Ibunda Virgoun ini juga disebut sempat pingsan dan teriak ketika mengetahui anaknya terjerat kasus narkoba. Eva juga langsung menghubungi putrinya untuk segera menjemputnya menuju tempat Virgoun ditahan.

"Mami pingsan, teriak nggak karu-karuan, aku juga syok,” kata putrinya, Febby Carol pada awak media.

"Sambil nangis jemput saya, pingsan. (Eva mengatakan) ‘aku sudah kejang-kejang ini, nggak tahu’.  Karena beliau memang sendirian di rumah," tambahnya. 

Dilansir dari YouTube Cumicumi, Eva Manurung sendiri sudah mengunjungi Virgoun di Polres Metro Jakarta Barat bersama putrinya. Ia tampak enggan diwawancara dan hanya menegaskan bahwa ia tidak tahu Virgoun mengonsumsi narkoba.

"Nanti ya, saya belum tahu ini belum ada beritanya. Nggak tahu saya, nggak tahu (Virgoun konsumsi narkoba),” pungkas Eva Manurung.

Sementara itu, Virgoun sendiri ditangkap atas kasus narkoba pada Kamis (20/6/2024). Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari kasusnya yang masih dalam tahap pemeriksaan.

Rekomendasi