Ben Affleck Ngamuk dan Bentak Paparazi yang Ambil Fotonya Pakai Flash

| 27 Jun 2024 09:40
Ben Affleck Ngamuk dan Bentak Paparazi yang Ambil Fotonya Pakai Flash
Ben Affleck (Ist)p

ERA.id - Ben Affleck tak bisa menahan emosinya untuk menegur paparazi yang mengambil foto dirinya saat keluar dari rumahnya dengan menyetir mobil. Teguran ini dilakukan Ben Affleck karena paparazi mengambil fotonya dengan menggunakan flash. 

Dilansir dari TMZ, saat itu Ben Affleck yang sedang mengendarai mobilnya langsung berhenti dan kemudian mendatangi paparazi tersebut. Ia dengan emosi membentak paparazi karena mengambil fotonya dengan flash, yang membuat pandangannya terhalang dan bisa saja terjadi kecelakaan.

“Dengar, kau bisa bikin saya kecelakaan!” bentak Ben Affleck.

“Iya saya mengerti,” jawab paparazi tersebut dengan pelan. 

Suami Jennifer Lopez itu tetap mengomel sembari menunjuk arah dirinya mengendarai mobilnya. Paparazi tersebut akhirnya hanya bisa terdiam mendengar kemarahan Ben Affleck.

“Jangan pakai cahaya flash saat saya menyetir menuruni jalan. Jangan lakukan itu, itu berbahaya. Kalian bahkan tidak tahu apa itu saya atau bukan, dan kau bisa membuat kecelakaan,” tegas Ben Affleck.

Saat itu Affleck tak hanya memarahi satu paparazi. Ia juga mendatangi paparazi lainnya yang masih terus mengambil gambar meskipun ia sudah memarahi seorang paparazi.

“Berhenti. Yang kalian lakukan itu berbahaya. Kalian mengerti nggak? Saya nggak paham, kalian hanya akan melukai orang lain dengan melakukan tindakan bodoh ini,” jelasnya.

Kemudian Affleck berjalan menuju mobilnya dan menunjuk ke arah putrinya yang juga berada di dalam. Ia menegaskan jika suatu saat putrinya menyetir keluar rumah dan paparazi mengambil gambar dengan flash, maka mereka akan membahayakan putrinya.

"Kalau cahaya flash kalian mengarah ke dia, kalian bisa membuat kondisi dia dalam bahaya. Mengerti tidak?” tegas Ben Affleck sebelum akhirnya pergi meninggalkan para paparazi dengan mobilnya. 

Rekomendasi