Terima Telepon Salah Sambung, Gritte Agatha Dituduh Jadi Selingkuhan

| 29 Sep 2021 15:32
Terima Telepon Salah Sambung, Gritte Agatha Dituduh Jadi Selingkuhan
Gritte Agatha (Foto: IG @gritteagathaa)

ERA.id - Artis Gritte Agatha membagikan pengalaman uniknya yang menerima telepon salah sambung. Gritte ditelepon oleh seorang wanita yang menuduhnya sebagai selingkuhan dari suaminya.

Kejadian ini pun diunggah Gritte lewat fitur IGTV di Instagramnya. Lewat video itu, perempuan tersebut menanyakan identitas dan hubungan Gritte dengan suaminya, yang tentunya membuat artis berusia 25 tahun itu kebingungan.

"Mbak siapa? Mbak siapa saya tanya? Apanya suami saya?" tanya wanita tersebut dengan nada tak ramah.

"Saya bingung deh, ibu tanya suami ibu aja, saya nggak tahu," jawab Gritte.

"Kok tanya suami saya? Ini ada buktinya nomor ini kok, nomor mbak," kata wanita itu lagi.

Kemudian Gritte menanyakan pekerjaan dari suami si wanita itu. Namun, wanita itu malah balik bertanya mengenai alamat rumah Gritte. Setelah percakapan cukup alot, akhirnya Gritte mulai paham titik masalahnya setelah ia mengetahui pekerjaan suami wanita itu.

Ternyata Gritte sebelumnya menyewa jasa truk pindahan barang. Suami wanita itu diduga merupakan orang yang dibawa supir truk untuk membantu mengangkut barang-barang Gritte.

"Mungkun suami ibu kemarin yang bawain GoBox. Ngangkat-ngangkat kali. Coba tanya kemarin bawa akuarium nggak dia. Saya pindahan kemarin, saya nyewa GoBox," ujar Gritte.

Wanita itu kemudian mulai tenang usai Gritte menyebutkan nama supir yang membantunya pindahan. Ternyata suami wanita itu menawarkan diri untuk menjadi security jika Gritte membutuhkannya. Inilah yang membuat si suami wanita itu menyimpan nomor Gritte di sebuah kertas.

"Kemarin kayaknya mungkin suami ibu minta kerjaan. Kemarin suami ibu dibawa untuk bawa akuarium sama lemari saya. Kemudian dia meminta menjadi security," jelas Gritte.

Mengejutkannya, usai mendapat penjelasan, wanita itu pun berniat untuk mengakhiri panggilan telepon itu. Namun, ketika Gritte menuntutnya untuk meminta maaf terlebih dahulu, wanita itu enggan dan langsung menutup panggilannya.

"Salah sambung terplottwist 2021, engga pernah kebayang dilabrak karena disangka selingkuhan. Ciputat, warganya nih," tulis Gritte pada keterangan unggahannya.

Rekomendasi