Heboh Dikabarkan Pacaran dengan Iman Usman, Prilly Latuconsina Semprot Vidi Aldiano

| 30 May 2022 09:31
Heboh Dikabarkan Pacaran dengan Iman Usman, Prilly Latuconsina Semprot Vidi Aldiano
Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

ERA.id - Prilly Latuconsina mendadak menyita perhatian usai dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Co Founder Ruang Guru, Iman Usman. Menanggapi kabar tersebut, Prilly sendiri memilih untuk menyampaikan kekesalannya kepada Vidi Aldiano.

Diketahui kabar tersebut berawal dari postingan Vidi Aldiano di Instagram Storiesnya. Vidi membagikan potretnya bersama sang istri, Sheila Dara, serta Prilly dan Iman Usman. Vidi pun menuliskan keterangan pada foto bahwa mereka tengah kencan ganda atau double date.

"Enjoying our double date here in Bali," tulis Vidi, pada Minggu (29/5/2022).

Gegara postingan itu gosip dirinya pacaran dengan Iman Usman heboh, Prilly pun berkeluh kesah kepada Vidi lewat Instagram Storiesnya. Ia pun tak habis pikir dengan Vidi dan memilih untuk mengucapkan selamat datang kepada Iman ke dunia pergosipan.

"Tersangka, tersangka berita hari ini Vidi Aldiano," ujar Prilly.

"Bener-bener yaa ni orang! @vidialdiano. Selamat datang di dunia pernetizenan Indonesia ya Man @imanusman," tulis Prilly.

Prilly Latuconsina sendiri tak menampik secara langsung kabar ia berpacaran dengan Iman Usman. Namun, pada postingan Vidi Aldiano selanjutnya yang menampilkan potretnya dengan Sheila, Iman, dan Prilly di pesawat, ia mengatakan double date bersama sahabat.

"Double bestie date di pesawat," tulis Vidi.

"Sekarang tambahin pake kata 'bestie' ya biar gak jadi gosip," balas Prilly.

Rekomendasi