Undangan Pernikahan Tersebar, Heboh Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Segera Nikah 7 Juli 2024

| 05 Jul 2024 14:05
Undangan Pernikahan Tersebar, Heboh Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Segera Nikah 7 Juli 2024
Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad (Instagram / @playitsaferbaby)

ERA.id - Kabar menghebohkan datang dari Salshabilla Adriani. Sang artis dikabarkan akan segera menikah dengan Ibrahim Risyad atau Ohim pada 7 Juli 2024. Bahkan, foto undangan pernikahan Salshabilla dan Ohim sudah tersebar di media sosial.

Dalam undangan itu, mantan kekasih Yusuf Mahardika dan Ohim kompak mengenakan busana adat Minangkabau warna biru. Salshabilla sangat cantik mengenakan pakaian adat Koto Gadang. Diketahui, Salshabilla berasal dari Padang.

Selain itu, foto prewedding Salsha dan Ohim begitu romantis. Sayangnya tak diketahui tempat acara pernikahan itu berlangsung. Tetapi, terungkap hastag untuk momen nikah keduanya #ShaForHim.

"Pernikahan Salshabilla dan Ibrahim kepada yth bapak/ibu/saudara/i Rahma Arsyad. Kami mengundang anda untuk berbagi momen bahagia kami," demikian tulisan di undangan tersebut, dikutip dari akun gosip Instagram @playitsaferbaby.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka tak percaya dan menghujat Salshabilla lantaran sudah merusak hubungan Ohim dan Dewi Paramita alias Mici.

"Hasil ngerebut kok sebangga ini ya? Heran nggak sih wkwk," komentar akun @k1d****.

"Mici yang disakitin tapi gue yang sakit hati," tulis akun @se****_**.

"Feeling gue sih nggak bakal bertahan lama ya pernikahannya. Hasil ngerebut soalnya." kata akun @zah****.

Diketahui, kedekatan Salshabilla dan Ohim diduga berawal dari terlibat proyek series. Tak lama, Ohim langsung menghapus foto bersama Mici. Kejanggalan lain juga dipantau di beberapa akun gosip. Kala itu, Ohim sudah bertunangan dengan Mici.

Tak pernah membenarkan rumor peselingkuhan itu, Salsha tampak mengunggah potret dirinya bersama Ohim. Salsha kemudian menghapus foto-fotonya dengan Yusuf Mahardika. Tetapi, hingga waktu berlalu tak ada penjelasan soal tudingan isu tersebut baik dari Salsa maupun Ohim.

Rekomendasi