Ayu Ting Ting Batal Nikah, Enji Baskoro Ungkap Sempat Punya Firasat Nggak Enak

| 05 Jul 2024 19:15
Ayu Ting Ting Batal Nikah, Enji Baskoro Ungkap Sempat Punya Firasat Nggak Enak
Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting (Ist)

ERA.id - Sebagai mantan suami, Enji Baskoro memberikan tanggapan mengenai Ayu Ting Ting yang gagal menikah dengan Lettu Fardhana. Rupanya, ayah kandung Bilqis Khumairah Razak ini sudah punya firasat mantan istrinya gagal menikah lagi. 

Kuasa hukum Enji Baskoro, Denny Karel mengatakan kliennya sudah tahu Ayu Ting Ting batal nikah. Bahkan, Enji sempat kaget usai mengetahui kabar menghebohkan tersebut. Sebab, ia mengetahui kabar persiapan pernikahan mereka sudah cukup matang.

"Mas Enji sempat kaget 'Kok bisa dalam sekejap kemarin sudah mau persiapan pernikahan yang benar-benar sudah fix," ujar Denny, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi. 

"Tahu-tahu ada berita ada pembatalan atau permasalahan apa. Jadi nggak nyangka banget ketika batal," tambahnya.

Denny mengatakan jika Enji Baskoro sempat ragu dengan pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana bakal berlanjut ke jenjang pernikahan. 

"Tapi, waktu itu Enji sempat ngomong ke saya, dia mau mereka ini sampai ke pelaminan. Tapi, Enji sempat curiga apakah ini bisa berlanjut, itu saja," jelasnya.

Padahal, Enji Baskoro sempat senang dan mendoakan agar rencana pernikahan berjalan dengan lancar. Apalagi, Enji bisa berkomunikasi dan bertemu dengan Bilqis, jika Ayu sudah menikah. 

"Saya nggak tahu kenapa Enji bisa punya feeling mereka nggak lanjut. Tadinya dia bilang 'Hebat, semua mudah-mudah-mudahan semuanya lancar'. Penutup terakhir saat pembicaraan telepon ini 80% mereka sudah siap ready untuk ke pelaminan, tinggal 20% gampang banget," jelasnya. 

"Dia bilang 'saya bersyukur Ayu udah punya jodoh, saya juga punya akses satu lagi untuk berkomunikasi dengan Bilqis lewat calon suaminya'," tambahnya.

Namun, harapan Enji untuk berkomunikasi dan bertemu dengan Bilqis pupus. Apalagi, Enji awalnya sudah menaruh curiga dengan pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana. 

"Diakhir pembicaraan malam Enji menyatakan 'Saya curiga bisa ke jenjang situ apa tidak gitu'. Kenapa feelingnya sampai situ? Saya nggak tahu belum menanyakan." lanjutnya. 

Sebelumnya, Ayu Ting Ting membenarkan kabar gagal menikah atau putus dengan Lettu Fardhana. Keputusannya untuk mengakhiri hubungan asmara dengan Lettu Fardhana sudah menjadi jalan terbaik bagi dirinya dan anak kesayangannya, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting mengaku dirinya yang meminta agar mengakhiri hubungannya dengan Lettu Fardhana. Keputusannya untuk menyelesaikan hubungannya dengan Lettu Fardhana diambil atas kesepakatan bersama. Bahkan, sudah dibicarakan dengan keluarga Lettu Fardhana.

Tak hanya Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting juga sempat gagal menikah dengan Adit Jayuam pada 2 Februari 2021. Kala itu, persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah dilakukan secara matang. Bahkan, jadwal hingga undangan pun nyaris tersebar. Sayangnya, keduanya justru memutuskan untuk batal menikah.

Jauh sebelum hubungan dengan Adit Jayusman dan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Enji Baskoro. Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji Baskoro hanya bertahan selama 20 hari.

Rekomendasi