Tampil Tak Berhijab Usai Berhaji, Nagita Slavina Dibanjiri Kritikan

| 05 Jul 2024 19:20
Tampil Tak Berhijab Usai Berhaji, Nagita Slavina Dibanjiri Kritikan
Nagita Slavina (Instagram)

ERA.id - Nagita Slavina dibanjiri kritikan usai tampil tak berhijab usai menunaikan ibadah haji. Padahal, istri Raffi Ahmad ini sempat tampil berhijab sepulang dari ibadah haji beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, foto memperlihatkan perempuan kerap disapa Gigi ini menggendong anak angkatnya, Lily. Nagita tampil sederhana saat mengenakan piyama dan rambut yang dicepol.

Walau tak mengenakan make up, Nagita Slavina terlihat cantik menawan. Sementara itu, Raffi Ahmad yang berdiri di samping Nagita Slavina tengah menggendong anak kedua, Rayyanza Malik Ahmad.

"Hari yang random. Cipung nggak bisa diam, mau pergi ke gym anak-anak. Papa Raffi pakai kacamata hitam langsung shooting," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai mengkritik Nagita Slavina yang tak tampil berhijab usai pulang menunaikan ibadah haji.

"Sudah kubilang pasti kembali setelah telanjang dia haji itu sekedar buat refreshing dia saja apalagi nanti Syahnaz sama Nisya bentar lagi pakai pakaian telanjang lagi," komentar akun @___ts**___

"Belum dapat haji mabrur setelah pulang dari Tanah Suci. Sayang banget ya Allah. Belum bisa istiqomah untuk menutup aurat," tulis akun @renihp****

"Hidayah itu mahal bahkan seorang sultanpun tak mampu membelinya," kata akun @mis**_*

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pergi menjalankan ibadah haji bersama keluarga besarnya dan beberapa karyawan RANS.

Raffi dan Nagita Slavina diketahui jalan bersama Mama Amy, Mama Rieta, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, hingga Caca Tengker. Usai pulang haji, penampilan baru Nagita Slavina berhasil mencuri perhatian . Ia kerap tampil tertutup dengan mengenakan hijab di berbagai kesempatan.

Rekomendasi