Rizky Febian Lakukan Oplas Ikuti Mahalini, Sule Beberkan Alasannya

| 09 Jul 2024 14:35
Rizky Febian Lakukan Oplas Ikuti Mahalini, Sule Beberkan Alasannya
Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)

ERA.id - Kabar pasangan Mahalini dan Rizky Febian melakukan operasi plastik alias oplas masih menjadi sorotan publik. Sayangnya, banyak netizen yang menyayangkan keputusan mereka untuk melakukan oplas. 

Sebagai ayah, Sule akhirnya angkat bicara. Mertua Mahalini ini mengatakan Rizky Febian dan Mahalini pergi Korea Selatan untuk menjalankan prosedur oplas. 

"Jadi, a Iky nggak bisa ikut motong (hewan kurban) di sini. Karena, a Iky mau ke Korea dan mau operasi," jelas Sule, dikutip dari kanal YouTube SL Media.

"Minta doanya guys, semoga a Iky sehat kembali dan makin bagus nyanyinya nanti," tambahnya

Lalu, mantan suami Nathalie Holscher ini membeberkan alasan Rizky Febian melakukan oplas. Sule menyebut Rizky Febian sudah menderita sinusitis sejak kecil. Maka dari itu, pelantun lagi "Cuek" ini melakukan oplas dibagian hidungnya.

"Karena, Iky dari kecil itu punya sinus dan itu harus diambil cairannya. Kalau tidak diambil maka cairannya bisa menghambat pernafasannya." tambahnya. 

Tak hanya Rizky Febian, Mahalini juga melakukan oplas. Mahalini diketahui telah melakukan operasi plastik pada saat menghabiskan liburan di Korea Selatan bersama Rizky Fevian. 

Dalam foto serta video beredar, pelantun lagu "Sial" ini terlihat tengah manggung. Mahalini mengenakan dress panjang perpaduan warna hitam dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Mahalini juga tampak memakai make up simple nan flawless.

Namun, banyak netizen menyayangkan keputusan Mahalini untuk oplas. Wajahnya dinilai sangat berbeda dari biasanya. Di bagian hidungnya terlihat sangat mancung. Kelopak matanya juga terlihat berbeda.

Dari saluran broadcast Instagram pribadinya, penyanyi berdarah Bali ini mengungkap alasannya menjalani oplas. Ia membagikan tangkapan layar percakapan dirinya dan sang dokter. Mahalini mengeluh sering flu dan pilek. 

Lalu dokter menyebut penyebabnya tulang hidung Mahalini bengkok. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengaku jika tak oplas, hidungnya berisiko terkena sinusitis. Meski begitu, banyak netizen menyayangkan dan tak suka dengan penampilan terbaru Mahalini dan Rizky Febian.

Tags :
Rekomendasi