Aurel Hermansyah Mendadak Singgung Perempuan Perusak Kebahagiaan Orang Lain, Ada Apa?

| 16 Jul 2024 15:45
Aurel Hermansyah Mendadak Singgung Perempuan Perusak Kebahagiaan Orang Lain, Ada Apa?
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram)

ERA.id - Unggahan terbaru Aurel Hermansyah menjadi perbincangan publik. Istri Atta Halilintar ini mendadak menyinggung perempuan perusak kebahagiaan orang lain.

Lewat unggahannya, putri kandung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini menunjukkan foto mesranya dengan Atta Halilintar yang menikmati momen liburan di kebun binatang daerah Lembang, Jawa Barat.

Dalam foto itu, mereka tengah berpose dengan burung kakatua. Aurel dan Atta kompak mengenakan jaket jeans yang warnanya berbeda. Keduanya terlihat bahagia saat berpose berdua tanpa anak-anak.

Dibagian caption-nya, ibu anak dua ini langsung memberikan peringatan keras bagi perempuan lain. Aurel menyinggung perempuan yang perusak kebahagiaan sesama perempuan.

"Teruntuk wanita diluar sana, kalian berhak bahagia. Tapi tolong, jangan merusak kebahagian wanita lain:) #masyaallahtabarakallah," tulis Aurel, dikutip dari unggahan akun Instagram @aurelie.hermansyah.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka sependapat dengan pesan Aurel yang meminta agar perempuan tak merusak kebahagiaan sesama perempuan.

"Point penting, jangan merusak kebahagiaan orang lain. Catet!," komentar akun @putris****

"Bener katanya mamanur kadang ada ja yg tega demi kesenangan dia sendiri tanpa memikirkan org lain," tulis akun @daniar****

"Karena, wanita baik tidak merampas kebahagiaan wanita lain," lanjut akun @aurumm****

Rekomendasi