Hailey Bieber Ngaku Stres karena Sempat Sembunyikan Kehamilan

| 26 Jul 2024 14:00
Hailey Bieber Ngaku Stres karena Sempat Sembunyikan Kehamilan
Hailey Bieber mengaku stres karena sembunyikan kehamilan (Instagram/@ haileybieber)

ERA.id - Hailey Bieber belum lama ini mengungkapkan perasaannya selama mengandung anak pertamanya dengan Justin Bieber. Ia mengaku sempat merasa stres karena menyembunyikan kehamilannya tersebut.

Seperti diketahui, Hailey Bieber mengumumkan kehamilannya ke publik pada Mei 2024 lalu dengan mengunggah pemotretan maternity bersama Justin Bieber. Saat itu usia kandungannya sudah memasuki 6 bulan.

Hailey mengatakan, ia sebenarnya bisa menyembunyikan tentang kehamilannya hingga melahirkan. Ini lantaran ukuran perutnya tetap kecil meski sedang mengandung. 

“Sejujurnya saya bisa menyembunyikan kehamilan karena tubuh saya tetap kecil dalam waktu yang lama. Saya sebenarnya tidak memiliki baby bump hingga kehamilan saya enam bulan, ketika saya mengumumkannya,” ungkap Hailey Bieber pada wawancaranya bersama majalah W.

Namun, Hailey mengaku jadi tidak menikmati proses kehamilannya ketika menyembunyikannya dari publik. Ia merasa stres karena harus menutupi hal membahagiakan itu.

“Saya tak menikmati, saya stres karena tidak menikmati kehamilan saya secara terbuka, dan merasa tidak baik,” tuturnya.

Dengan demikian, Hailey dan Justin pun memutuskan untuk mengungkap kehamilan anak pertama mereka ke publik, yang membuat Hailey merasa lebih bahagia menjalaninya.

“Saya menginginkan kebebasan di luar rumah untuk menjalani hidup saya dengan bahagia,” pungkas Hailey Bieber.

Sementara itu, setelah mengumumkan kehamilannya, Hailey Bieber memang semakin bebas tampil dengan memamerkan perutnya di depan publik. Ia juga semakin sering membicarakan tentang hal-hal yang ia alami selama hamil. 

Rekomendasi