Menyesal Comeback, Halsey: Penggemar Jahat

| 02 Aug 2024 18:01
Menyesal Comeback, Halsey: Penggemar Jahat
Halsey (Instagram/iamhalsey)

ERA.id - Halsey mengatakan bahwa ia menyesali keputusannya untuk comeback dengan merilis lagu “Lucky” pada pekan lalu. Penyesalan tersebut muncul setelah para penggemarnya mengkritik lagu barunya. 

“Saat aku sakit, yang terpikir olehku hanya sembuh sehingga aku bisa kembali dan menjadi bagian ini lagi, tetapi aku bahkan tidak tahu lagi soal ini dan aku ingin bersembunyi dan aku menyesal telah kembali,” ujar Halsey pada unggahan Tumblr, dilansir dari Variety, pada Jumat (2/8/2024). 

Pelantun lagu “Without Me” itu tidak menjelaskan secara rinci komentar penggemar yang membuatnya sakit hati. Ia bahkan menyebut bahwa sebagian penggemarnya bersikap jahat kepada dirinya dibanding orang lain.

“Penggemarku benar-benar lebih jahat kepadaku daripada orang-orang lain di dunia ini,” tambahnya.

Halsey kemudian mengatakan bahwa sebagian penggemarnya bertahan hanya untuk melontarkan hal buruk tentang dirinya. Ia juga mengaku kesulitan berada di lingkungan yang tidak memiliki rasa simpati terhadap satu sama lain, hingga tak ingin melakukan sesuatu yang membuatnya tak bahagia. 

“Sekarang rasanya mayoritas fan bertahan untuk sesekali menyuarkan pendapat tentang betapa mereka membenciku atau betapa buruknya aku,” tuturnya. 

“Entahlah, saya hampir kehilangan nyawa. Saya tidak akan melakukan apa pun yang tak membuat saya bahagia lagi,” pungkas Halsey. 

Sementara itu, “Lucky” merupakan lagu terbarunya yang dirilis oleh Halsey pada Jumat (26/7/2024) lalu. Lagu itu merupakan single utama dari album kelima Halsey. 

Rekomendasi