Berpose Pamer Purut Indah, Postingan Foto Halsey Bikin Netizen Heboh

| 28 Jan 2021 15:45
Berpose Pamer Purut Indah, Postingan Foto Halsey Bikin Netizen Heboh
Halsey (Instagram)

ERA.id -  Penyanyi Halsey membuat kejutan sekaligus misteri tentang postingan terbarunya di Instagram. Secara tak langsung ia mengumumkan dirinya sedang hamil lewat postingan perut buncitnya. 

“Kejutan!,” tulisnya dengan botol susu bayi, emoji pelangi, dan emoji bayi. 

Sebanyak tiga foto ia bagikan di Instagram, Rabu (27/1/2021) dengan berbagai gaya. Di foto pertama, pelantun “You Should Be Sad” itu terlihat memakai bikini pelangi dengan celana jinsnya yang tidak dikancing. 

Dari foto pertama itu terlihat perut Halsey membuncit. Di foto kedua, Halsey memamerkan kondisi perutnya sambil berpose berdiri tanpa bikini. Ia terlihat menutupi area payudaranya dengan satu tangan. 

Lalu, di foto terakhir Halsey kembali berpose sambil duduk dengan menutupi payudaranya pakai kedua tangannya. 

Postingan ini pun langsung mengundang berbagai pertanyaan publik. Sebab, Halsey tak pernah mengumumkan dirinya sedang berkencan dengan seseorang. 

Tetapi di unggahan pertamanya, ia menandai penulis skenario sekaligus produser Alev Aydin. Bahkan di kolom komentar, Aydin menuliskan pesan cintanya untuk Halsey. 

Halsey (Instagram)

“Hati ku penuh. Aku mencintaimu, manis,” tulis Alev Aydin. 

Komentar itu pun juga ditanggai oleh Halsey. Ia membalas pesan cinta itu dan mengatakan, “Aku mencintaimu!!!! Dan aku sudah mencintai manusia kecil ini (bayi di perut),”. 

 

Seolah menguatkan hubungan keduanya, Aydin juga turut membagikan foto kehamilan Halsey di Instagram Stories miliknya. Tak lupa ia menambahkan dua emoji hati berwarna merah. 

Menurut sumber dari ET, Halsey dan Aydin baru menjalin hubungan selama beberapa bulan terakhir. Keduanya sempat terlihat membeli perlengkapan seni di Los Angeles. 

Meski baru menjalin hubungan yang singkat, mereka diketahui sudah kenal satu sama lain sejak beberapa tahun yang lalu. 

Sejak mengumumkan kehamilannya, Halsey pun dibanjiri dengan ucapan selamat dari para kerabat dan juga penggemar. Bahkan namanya menjadi trending topik di Twitter setelah berita kehamilannya tersebar.

Rekomendasi